Powered By Blogger

Sabtu, 19 Juni 2010

Jumat, 18 Juli 2010: tugas ngebut ahahaha Gigine and Elmo luthu hihihi :)

Hari ini gwa bangun pagi seperti biasa dan langsung menimkmati me time heheheh seperti biasa dimulai dengan browsing dan diakhiri dengan penulisan blog hehehe maeski gw merasa kondisi fisik gw enggak fit, tapi gw enggak lantas menyerah pada keadaan hehe gw bangun dari jam setengah 5 dan menikmati me time agak lama, kira-kira sampai jam 6 lewat hampir setengah 7 tepatnya hehehehe dan setelah semua itu selesai gw memulai hari ini dengan sms Gigine bertanya untuk memastikan apakah kemarin percakapan berakhir karena gw ketiduran atau ada sebab lain yang enggak gw inget hehehehe

selesai sms Gigine, gw melakukan persiapan kuliah seperti biasa. dimulai dengan mandi, berganti pakaian, dan terakhir menyiapkan buku yang sekiranya akan gw pakai untuk kuliah dan kegiatan lain yang sejenis yang akan gw lakukan hari ini hehehehe dan setelah siap dengan semuanya sebelum berpamitan gw mendapat sms dari Gigine yang mengatakan bahwa gw memang ketiduran hehehehe :p maaf ya sayaaang aku capek :p dan setelah membalas sms, gw pun bergegas untuk berpamitan kepada kedua orang tua dan dengan segera melenggang ke kampus hehehehe walau agak telat berangkatnya gw harap si gw enggak terlambat hehehehe :p

sebelum tancap gas, enggak lupa gw membuat tanda salib tanda doa perjalanan singkat kan dimulai dan enggak lama setelah itu gw pun tancap gas dan akhirnya gw pun meninggalkan kampus dan menuju ke kampus. di perjalanan gw mendapatkan jalanan yang biasa (biasa kacaunya ahahaha namanya juga Jakarta) dan gw sendiri juga jalan rada kacau ngebut tapi tetap patuh pada peraturan lalu lintas buktinya, hari ini beberapa kali gw menaati lampu merah walau sedang ada di dalam kecepatan tinggi, jika mendadak lampu menjadi merah gw berhenti dan tentu saja di belakang garis zebra-cross hehehehe berjalan dengan agak cepat akhirnya gw pun sampai di kampus dengan selamat.

selesai memarkiran motut gw langsung menitipkan helm di pos penitipan dan sperti biasa: gratis hehehehe karena dulu selama awal semester gw sempat tertipu. setiap kali nitip gw bayar seribu. jadinya males buat nitip (dulu) tapi begitu gw tau itu gratis gw nitip terus tiap hari hahahaha.. setelah nitip helm gw pun bergegas menuju kelas dengan satu-satunya kelas di hari jumat ini "filsafat manusia" dengan review materi UAS dan pemberian kisi-kisi ujian sebagai agenda utama kelas hari ini hehehehe selesai dengan kelas, kalau biasanya gw langsung pulang hari ini gw enggak bisa pulang karena ada banyak tugas lain yang masih harus gw kerjakan terkait dengan kuliah. selesai kelas gw langsung kerja laporan metpen 2. jam setengah 10 gw harus presentasi kode etik dan pada saat presentasi hari ini kelompok gw kacau ahahahaha beruntung gw bisa sedikit berdialog dengan dosen yang bersangkutan jadi presentasi kami tidak 100% mati hehehehe..

selesai dengan presentasi gw menunggu sebentar di depan ruang observasi dan akhinrya jam 1 lewat gw pulang karena ada urusan sementara beberapa teman kelompok kode etik gw mengerjakan tugas UAS yang terakhir hehehe gw enggak langsung pulang tapi mampir dulu ke Plangi di sana gw mwlakukan beberapa transaksi dengan mesin ATM dan selah itu masuk ke dalam untuk melunasi uang tas hadiah Gigine dan membawa tas itu pulang hehehehe karena rencana gw sepulang kuliah hari ini gw mau membuat semua tugas UAS yang sifatnya pribadi hehehehe mengingat waktunya enggak ada lagi dan gw memang udah harus serius saat ini.. enggak boleh main-main lagi hehehe

selesai mabil tas gw pun pulang dan dengan menempuh perjalanan berkecepatan cahaya gw berjalan pulang ke rumah ahahahaha lebay dan akhirnya gwpun sampai di rumah dengan semangat dan dengan segera berganti pakaian dan menyalakan komputer hehehehe mengumpulkan niat dan membulatkan tekad dan pada akhirnya gw mengerjakan tugas satu persatu. beruntung untuk tugas antrop gw sempat mekaukan penelitian terlebih dahulu sewaktu SMA dulu hehehehe dan secara perlahan pekerjaan gw selesaikan dan menjalankan progress pekerjaan hehehehe

di sela-sela pengerjaan gw juga sempatkan diri untuk nelpon Gigine dan bercanda di dalam perbincangan hari ini tapi enggak lama karena gw masih harus berfokus kepada tugas-tugas terkutuk ini ahahahaha kami berbincang banyak hal dan hari ini gw melihat foto Gigine di looklet bersama Elmo dan sungguh itu lucu sekali hehehehe lantas gw minta Gigine untuk menge-tag fotonya itu ke gw tapi karena error akhirnya Gigine meminta gw untuk menge-tag sendiri foto-foto mana yang mau gw tag hehehehe sumpah lucu-lucu banget Gigine juga cantik di foto itu hihihihi ayaaaang nyunyu :*

sampai agak sore gw mengerjakan tugas antropologi dan sedikit mencari bahan untuk analisis kepribadian hehehehe dan akhirnya sekitar jam 6 gw selesai dengan tugas antropologi dan sesudah itu gw langsung nelpon Gigine lagi hihihihi yang namanya rasa kangen itu emang enggak bisa diboogin ya hehehehe dan akhirnya setelah itu gw enggak pake lama langsung nelpon Gigine tapi enggak lama karena malam ini Gigine yang udah ngantuk dan lelah hehehehe kalo kemarin gw yang begitu, sekarang gantian Gigine yang begitu hehehehe Gigine pun tidur dan gw pun ikut tidur karena otak udah lelah dengan tugas..tugas.. dan tugas.. >.<

satu lagi hari melelahkan yang gw dapat hehehehe tapi sekali lagi gw mengucapkan makasi karena setidaknya hari ini lebih baik dari hari kemarin hehehe semua itu patut untuyk gw syukuri. semua udara kehidupan, semua warna, semua perasaan yang ada di hari ini begitu sulit diungkapkan dengan permenungan hehehe yang jekas hari ini pun indah sama seperti hari kemarin. Gigine yang lagi-lagi menjadi awal dan akhir hari ini heheheh dengan kata ataupun suara Gigine memberikan warna sebagai penyempurna hari gw hehehehe makasi ya sayang *kiss* makasi Tuhan atas hidupku di hari ini hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar