Powered By Blogger

Jumat, 04 Juni 2010

Kamis, 3 Juni 2010: tidur di awal hari dan sedih di akhir hari bad anniv :'(

kenapa judulnya begitu? karena hari ini adalah tanggal tiga dan itu tandanya gw sama ayang memperingati hari jadian kami (anniversary) dan biasanya yang sudah-sudah gw selalu mengucapkannya tepat pukul 00.00 enggak peduli ayang udah tidur atau belum gw selalu ngucapin happy anniv tepat pada saat tanggal dua akan berganti ke tanggal 3 hehehehe karena itu hari ini gw tidur jam satu dan bangun jam 5 buat siap-siap kuliah hari ini dan buat sekedar informasi aja hari kamis gw di semester 2 itu adalah ahri terpadat, dimana kuliah mulai jam 7 dan selesai jam 6 sore wahahahaha mantab kan! lepas dari semua itu hari ini gw menjalani kegiatan kuliah dengan antusias sampai pada suatu moment disaat sedang ada jeda kelas gw dan peer gw bersantai di lantai C6 dan mereka tertidur, sementara gw menangis ketakutan itu meuncul lagi.. wajarkah ini kenapa bisa begini tapi gw enggak mau larut dalam perasaan ini maka dari itu gw coba untuk menyangkal kalau gw takut dan selesai dari kegiatan kuliah + rapat psychomeet 3 gw pulang nelpon ayang berharap ada curahan semangat di hari istimewa ini tapi nyatanya enggak yang gw dapet malah tularan mood yang enggak enak sumpah ini bikin gw makin down walau gw udah curhat sana-sini gw ngerasa itu cuma mengurangi tapi enggak menghilangkan huhuhu aku harus buat apa? help me God to manage this feelling :'( sad day today T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar