Powered By Blogger

Selasa, 22 Juni 2010

Senin, 21 Juni 2010: UAS dimulai dengan marah-marah.. jangan yaa :)

hari ini adalah hari perang gw yang pertama hahahaha ujian akhir semestr dua dimulai hari ini dan jujur gw enggak siap ahahahaha tapi yang paling membuat gw excited dengan ujian akhinr semester in adalah banyaknya tugas ujian yang dibawa pulang hahahaha dikerjakan di rumah untuk memperoleh hasil yang baik nyehehehehe :p maka dari itu siap atau tidak yang jelas gw tertarik sekali dengan ujian akhir semester ini hehehehehe :p

saking tertariknya gw dengan hari permulaan ujian ini, gw bangun sangat pagi hehehen ibarat teman kita yang beragama islam menunaikan waktu sahur.. nah, kira-kira jam segitulah gw bangun hehehehe sebenarnya gw bangun bukan karena batrei gw sudah terisi penuh. tapi gw bangun karena gw mimpi buruk dengan awal mimpi yang enggak jelas, namun berakhir dengan sedih dan melibatkan kehidupan dengan seorang anak kecil yang divonis mengidap keterbelakangan mental dan gangguan emosional wahahahaha bwlom jadi psikolog aja mimpi gw udah begini hihihi :p maka dari itu dengan segera badan gw kaget dengan mimpi itu dan terbagunlah gw dari tidur dan karena gw udah terlanjur bangun, pantang buat gw tidur lagi hehehehe (gaya lu Nas! :p) maka dari itu gw pun bergegas keluar kamar, menyalakan komputer dan dengan segera surfing internet menikmati me time gw hehehehe sampai jam setengah enam, dan karena merasa sudah terlalu lamam gw putuskan untuk menyudahinya dan kembali ke kamar buat nonton tv hehehe

nonton tv sampai jam 6 setelah itu gw bersiap-siap untuk pergi ke kampus: mandi, ganti baju dan meniapakan semua perlangkapan ujian hehehehe termasuk buku, karena jujur hari ini juian di kelas tapi gw belom belajar huehehehehe dan segera setelah semua itu siap gw langusng pamit dan tancap gas benrangkat ke kampus hehehehe karena ini hari Senin, jangan ditanya bagaimana keadaan jalanan Jakarta huahahahaha ancur! semerawut gila! bisa gw abyangkan kalo gw naik mobil gw akan pilih buat parkirin mobil gw dan pergi naik angkot ahahahaha beruntung gw naik motut jadi bisa selap-selip ditambah dengan alunan musik dari mp3 membuat hati tidak mudah panas oelh karena situasi jalan hehehe

sesampainya gw di mapus gw langsung parkir dan bergegas menuju ke runag ujian. tapi karena ruang ujiannnya masih dikunci, sebelum mulai ujian gw belajar terlebih dahulu hanya menghafal konsep-konsep ehehehehe dan enggak lama setelah itu ujian pun dimulai. hari pertama ini juian dibuka oleh mata kuliah filsafat manusia hehehe dan si dalam pengerjaannya, sungguh gw hanya mengandalkan penyelangaraan ilahi hehehehe oleh karena itu ujian hari ini berlangsung dengan cepat karena jujur dari 5 soal yang ada kami diminta untuk mengerjakan tiga dan tiga soal yang gw pilih adalah soal yang (sepertinya) gw kuasai hehehehe ujian hari ini berlangung dengan cepat jam 8 mulai jam setengah sembilan seudah selesai hehehe

selesai ujian gw langsung pulang hehe berbeda dengan jalan berangakat karena rute pulang gw berlawanan dengan arah orang kerja maka gw bisa ngebuuut selama perjalanan pulang hehehehe sesampainya di rumah bokap bingung negliat gw udah pulang padahal belum lama gw pamit buat berangkat kuliah ahahahaha sok lah namanya juga anak pintar wakakakaka (sombong.. :p) setelah itu gw pun bergegas berganti pakaian dan semapt makan siang lalu dengans egera kembali masuuk ke kamar buat nelpon Gigine. awalnya perbincangan berlangsung dengan menyenangkan seperti biasa tapi saat sedang bicara perihal persiapan pembukaan butik tiba-tiba Gigine marah-marah karena pihak-pihak yang diajak untuk terlibat amat sangat sulit untuk ditemui dan meledaklah Gigine siang ini.. perbincangan jadi tidak menyenangkan dan gw meimilih untuk diam dan enggak lama karena kesal perbincangan pun gw akhiri

untuk menenangkan diri dan mengangkat mood yang drop karena emosi Gigine, gw mencoba untuk menonotn acara tv ta[i tampaknya gw ngantuk dan sepertinya gw ketiduran hehehehe dan sepertinya memang ketiduran karena gw ingat gw terbangundi saat Gigine sms minta gw buat nelpon lagi, tapi gw enggak mau. gw masih BeTe sama Gigine dan yang adanya sms itu enggak gw gubris dan gw tidur lagi sampai jam setengah 6 hehehehe marah apa kebo Nas? wakakakaka sekalian deh gw juga kan capek, kurang tidur kerana banyak tugas yang harus gw kerjain hehehehe

jam setengah enam-an gw bangun dan bergegas mandi, karena badan udah lengket hahaha dan setelah mandi gw bergegas mengambil buku statistik, menandainya dengan pos-it, dengan maksud mempermudah gw dalam ujian besok hehehehe tapi setelah ditandai gw engak baca kagi dan gw hanya menepuk-nepuk buku itu dan berkata "lulus! lulus!" ahahahaha konyol banget di sebelah gw ada nyokap dan dia cuma cekikan ngeliat anaknya yang cacat ini ahahahaha bukannya baca buku malah matrain buku hehehehe sebodo lah hehehe setelah beres dengan "persiapan" ujian gw bergegas kembali ke kamar gw sms Gigine ingin mencari tahu apakah amarahnya sudah reda hehehe dan enggak lama gw dapet sms-an balesan dan gw diminta untuk nelpon Gigine

perbincangan kembali berlangsung.. kata awal yang gw denger dari Gigine adalah "maaf.." dan setelah itu perbincangan kembali menyenangkan seperti biasanya dengan canda dan tawa serta cinta hehehehe dan seprtinya hari ini yang sudah lebih dulu mnegantuk adalah Gigine maka sekitar jam 10-an percakapan malam ini dihentikan dan kami berdua bergegas tidur setelah sebelumnya sempat mengucapkan selamat malam dan selamat tidur hehehehehe good nite sweetheart "kiss kiss kiss" :)

hari yang begitu dinamis hehehehe teima kasih Tuhan atas hari ini.. hari ini begitu naik trurn, dengan semua kejadian yang gw lamai hari ini gw merasa menjadi lebih hidup. permasalahan yang ada hari ini setidaknya bisa membuat gw jadi lebih bijaksana hehehehe o iya hari ini gw juga membantu teman gw "Onya" memberikan solusi bagi permasalahannya yang disebabkan oleha sebuah kecerobohan dan berbuah kepada sebuah "kecelakaan" yang berpengaruh secara tidak langsung terhadap masa depan hehehehe tapi gw seneng kok bisa membantu semua orang yang membutuhkan bantuan di hari ini hehehehe dan buat Gigine sayang.. jangan marah-marah melulu ah.. katanya udah mau 18 tahun harus lebih dewasa dong hehehehe coba sekali-kali kalo kamu lagi marah terus kamu ngaca pasti cantiknya ilang trus coba kamu senyum terus ngaca pasti manis hihihi intinya si yaa jangan cepet-cepet kebawa emosi lah semua orang juga kan punya kepentingan kamu harus bisa memberi pengertian lebih di sana orang mau usaha tu harus sabar, jangan ngoyo nanati stress sendiri kamu juga yang susah lho hehe toh kalo sabar ternyata bisa kan? hehehe(hasil akhirnya: kami berdua akan bertemu dengan Andy dan Mento di plaza semanggi hari kamis jam 11-an) hehehe hari ini selesai sampai di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar