Powered By Blogger

Rabu, 26 Mei 2010

Selasa, 25 Mei 2010: huhu ayang marah tapi untung enggak lama heheh sibuuuk eksper buat sushi lagi :)

hari ini hari yang sangat kompleks. gw bangun pagi kerea janjian dengan teman-teman akan datang pagi. maka dari itu gw pun berangkat kampus pagi padahal kelas dimulai jam 11 dan selama menunggu kelas gw enggak nganggur ada tugas preesentasi yang harus dibuat hehehe dari jam 7 sampai setenah 11 kerjaan gw cuma gabung sama beberapa kelompok bahas presentasi hehehe terus selama itu juga gw berusaha minta maaf sama ayang karena rupanya ayang marah kemarin gw ketiduran huuu maaf ya ayang hihihi untung enggak lama setelah itu gw dimaafin. terus lepas dari semua itu saat kelas metpen 2 gw presentasi dan habis kelaompok gw dibantai di kelas dengan pertanyaan-pertanyaan gila macam itu huhuhu selesai kelas sesuai dengan rencana awal gw akan mengikuit 3 eksperimen dan itulah yang menyebabkan gw pulang sore eksperimen dari jam 1 sampai jam 3 itu melelahkan ahahaha dan sesampainya di rumah gw marah karena nyokap bermain-main dengan material sushi gw tapi gw gak tega dan akhirnya minta maaf hehehe malam harinya gw buat sushi lagi karena kata temen-temen sushi gw enaaak hehehehe duhh jadi malu hihihi dan setelah selesai sebagai penutup gw nelpon ayang dari yang awalnya penuh candaan sampai pada akhirnya ayang ngantuk dan tertidur dan gw sempat mendengar ayang tertidur hihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar