Powered By Blogger

Rabu, 19 Mei 2010

Selasa, 18 Mei 2010: hari ini cepaat sekali berlalunya sama (suara) ayang

hari selsasa ini semuanya terasa sudah jauh lebih baik. gw udah bisa jalan ke sana kemari, udah bisa jungkir balik, udah bisa loncat-loncat waah gila deh pokoknya tapi menurut surat dokter gw masih ahrus istirahat di rumah jadi lagi-lagi gw enggak kuliah ahahahaha menyebalkan sangat. untung dari pagi banyak tontonan di tv jadi gw enggak bosen-bosen amat. coba bayangin kalo gw gak ada kerjaan bisa karatan nanati ahahahaha untung juga dari pagi ayang udah nelpon karena rencananya sore ini ayang mau masak. katanya si tanagnnya udah gatel selama di rumah sakit enggak nyentuh dapur ahahaha ayang ayang ya iyalah kalo di rumah sakit kamu boleh nyentuh dapur makanan disana pasti jadi enak semua ahahahaha sampai siang menjelang sore gw berbincang sama ayang, kami berdua sama-sama kangen dan kami berdua ingin segera kembali bertemu untuk jalan bersama mengingat gw sudah mendapat pengakuan dari tante Bertha (nyokap ayang) kalau gw ini adalah pacarnya ayang hehehe setidaknya gw sudah bisa lebih leluasa bermain ke rumah ayang hehehehe :p seneng deh enggak sabar gw pengen cepet-cepet kembali aktif ke dalam dunia gw rasanya sangat kompleks dan menyenangkan hihihi karena di sana ada ayang hadir dan menjadi pendamping hihi peluk dan cium untuk ayang :) mmuaaaach :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar