Powered By Blogger

Senin, 24 Mei 2010

MInggu, 23 Mei 2010: ahahahaha ayang berubah kaget aku :p

hari ini gw senang. selain libur hari ini gw juga penuh ayang hehehehe sperti biasa kalo hari minggu pasti ada aja kangennya enggak jelas tapi ada yang harus diobati hatinya hehehehe sedari pagi gw udah nelpona ayang enggak berhenti-berhenti sampai agak siangan ayang minta udahan karena katanay kupingnya panas hahahaha ya udah setelah itu gw mulai membauat sushi sesuai dengan rencana gw dari kemarin. karena hari ini enggak ada kegiatan maka gw memabut kegiatan gw sendiri hehehehe.. sampai agak sore gw terus meramu dan meracik sushi samapai jadi banyak dan yang terbaik gw abadikan dan gw upload ke facebook dan twitter hehehe.. lalu sorenya ga berniat unutk kerja tugas kelompok metpen via MSN dan memang benar kami bekerja via MSN dengan perdebatan dan argumen kami pun mulai bekerja sembari di sela-selanya gw olnline sama ayang dan inilah yang bertahan sampai malam hari bahkan sampai ganti hari hihihi jarang-jarang gw online dan chat sama ayang :p sekalinya online pasti lama dan bisa sampai pagi apalagi hari ini ayang mendadak menjadi liar mengajak gw untuk main peran pijit + + ahahahaha ayang ayang udah nkal ya sekarang dan selama chat enggak henti-hentinya gw muji ayang dan enggak henti-hentinya juga gw bilang gw sayang sama ayang sayang banget sama ayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar