Powered By Blogger

Kamis, 27 Mei 2010

Rabu, 26 Mei 2010: ayang hari ini cantik banget uwaaaa :)

hari rabu ini adalah ahri rabu gw yang paling gw suka. kenapa? karena pada hari rabu ini gw bisa bebas dari segala macam hal yang enggak gw mau ada ahahaha lebay banget ya kesannya? hehehe intinya pada awal permulaan hari seperti biasa gw kuliah dari pagi sampai siang jam satu, dan selama kuliah untuk kedua kalinya gw menjadi tukang susuhi ahahahaha nggak jualan tapi bagi-bagi gratisan hehehehe :p dan pada saat mata kuliah pagi, psikologi umum 2 kami mengadakan eksperimen di lab komp dengan bantuan program coglab. siangnya gw lanjut dengan kelas antrop sampai jam satu kurang dengan materi presentasi kelompok dan pembahasan UTS hahahaha hasil yang mengejutkan gw terima untuk PG nilai gw 48 sebal ahahaha semoga essay membantu :p Setelah kelas, enggak pake lama gw langsung menuju ke daerah elite senayan untuk bertemu dengan ayang. sesuai dengan perjanjian dadakan kemarin, hari ini gw akan menemani ayang berbelanja aneka keperluan graduation. hehehehe selama perjalanan di busway hw menerka-nerka kira-kira seperti apakah penampilan ayang hari ini dan singkat saja gw sebut dalam ahti pasti pake kaos, tas kecil, celana panjang, dan flat shoes. bayangan itu terus gw yakinkan akan muncul sampai pada saat ge mengambil uang di ATM hehehe setelah mengambil uang di ATM gw menerima SMS yang dari ayang yang mengatakan kalau ayang sudah menunggu di MCD STC dan segera enggak pake lama gw langsung menuju ke sana. Sesampainya di MCD gw sempat celingukan mencari-cari dimana ayang berada dan saat pandangan mata gw menyapu ke bagian pojok kiri gw melihat ayang dengan kaos hijau, celana jeans biru trang, dan rompi hitam, serta sepatu converse violet.. langsung saja gw dekati dan gw sapa "hai!" cuma itu yang pertama kali keluar dari mulut gw, karena gw enggak bisa ngomaong apa-apa lagi.. ayang hari ini cantik banget! cuma itu yang ada di benak gw hahahaha.. setelah itu enggak pake lama kami berdua langsung cabut dan memulai perburuan dengan berkeliling STC terlebih dahulu. Namun ayang tidak mendapatkan yang dia cari dan segera setelah itu kami bergegas menuju metro dan disana ayang membeli sebuah tas yang bagus dengan harga amat miring ahahaha dan selama itu pula enggak berhenti-hentinya gw terpesona sama penampilan ayang hari ini :) dan setelah itu karena bingung mau ngapain lagi maka kami memutuskan untuk nonton dan pada saat hendak memilih film, kami sempat ribut perihal lama waktu pemutaran, dan akhirnya gw memutuskan untuk menonton prince of persia saja yang akan dimulai sebentar lagi (jam 14.00) dan enggak lama setelah itu, kami langsung menuju ke studio tiga dan dengan segera menempati kedua bangku terujung di sudut kanan hehehe dan sungguh film yang amat bagus hehehehe dan selama menonton enggak lupa kami berdua bermesraan seperti biasa dan hari ini gw mendapat sebuah hal yang sppesial hanya gw dan ayang yang tahu hihihi itu dikarenakan permainan abang-eneng kami masih berjalan hihihi dan selesai menonton sekitar jam 4 kurang kami masih sempat bergegas untuk melihat salah satu toko lagi sebeum akhirnya menunggu bus trans-bintaro datang dan akhirnya membawa ayang pulang. setelah ayang pulang, gw kembali ke kampus untuk ambil motor dan pulang ke rumah. Sesampainya gw di rumah gw langsung mandi dan nelpon ayang sampai akahirnya ayang ngantuk dan mohon diri untuk tidur. hari yang sangat menyenangkan hihihihi sebelum tidur gw bersyukur di dalam ahati atas hari ini.. meski ada satu hal yang gw sesali.. saking terpesonanya gw sama penampilan ayang hari ini gw lupa untuk mengabadikan penampilan itu dengan K530i gw huhuhuhu gw udah bilang itu ke ayang dan ayang bilang "enggak apa-apa.. next time aku akan tampil lebih spektakuler lagi" gitu katanya hihihihi gw tertawa dibuatnya :) maaci ya yang kamu udah menjadi inti kesenanganku hari ini maaci juga buat kejutannya dan oleh-oleh kaosnya hihihi I love you so muuuuch :) thank's a lot God buat hari spektakuler ini hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar