Powered By Blogger

Minggu, 02 Mei 2010

Sabtu, 1 Mei 2010: cuma sekali habis itu nggak ada lagi lagi :(

Hari sabtu ini gw enggak ada UTS karena emang jadwalnya udah selesai. Tapi UTS yang kemarin harus gw bawa pulang karena itu merupakan tugas kelompok tapi entah mengapa gw ngeasa punya beban yang berat ya di dalam kelompok? Hehehe sebodo ah hari ini kan hari libur jadi gw ingin memanfaatkan hari dengan optimal (tadinya). Dimulai dengan bangun pagi gw langsung bangun dan mandi. Setelah segar, gw lanjutkan kegiatan pagi dengan menulis dan blogging day by day setelah itu enggak lama, gw pu online dan setelah online gw sempatkan diri untuk nonton kartun sabtu pagi hehehe baru setelah itu sms ayang tapi lama banget dibalesnya itu juga cuma satu,, setelah itu gw reply tapi balasannya enggak kunjung gw terima. Sampai akhirnya saat jam 9-an eyang Naryo putri dateng berkunjung ke rumah memberikan gw ucapan selamat ulang tahun dan setelah itu eyang berbincang dengan mama dan papa sementara gw kembali ke kamar buat nonton tv. Agak siangan sekitar jam 10 gw mulai bersiap-siap, mempersiapkan perelatan untuk bermain basket di seminari karena kemarin gw mendapat tawaran untuk bermain di sana. Selesai dengan semau persiapan, gw pun kembali menonton tv sampai sekitar jam satu, sms gw enggak juga dibales, gw telpon.. nyambung tapi enggak diangkat. Ya udah jam satu-an gw cabut, berangkat ke seminari buat basketan. Diperjalanan cuaca amat sangat tidak dapat dipredikisi, sesakali gerimis kecil, tiba-tiba panas terik ahahaha lucu ya! :p akhirnya setelah sempat mengisi bensin gw pun sampai di tempat tujuan dengan selamat. Sesampainya di sana, enggak pake lama gw langsung menuju ke sprothall ganti baju dan memulai streching sendiri setelah itu bermain-main sebentar dengan bola dan akhirnya ikut latihan bersama dengan para seminaris. Sampai sekitar jam setengah 5 dari jam 2 gw terus bermain dan dapat mencetak satu medium shoot dan satu three point shoot hehehe setelah latihan selesai gw pulang, gw malas ke gereja hehehe. Samapi di rumah, gw lansung mandi dan ngamar bete gara2 enggak ada sms balesan gw akhirnya curhat sama Eva lewat sms sampai akhirnya gw ngerasa ngantuk dan akhinrya Eva meminta gw buat tidur dan selesailah hari ini amat singkat dan ayang cuam ada secuput enggak sampai 1% hari ini gw mendapat banyak perhatian dari Eva.. huhu teman yang baik di saat gw lagi bete dia ada dan bisa membuat gw kembali bersemangat untuk mengahdapi bete gw yang lain hehehe hari yang sepi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar