Powered By Blogger

Rabu, 05 Mei 2010

Selasa, 4 Mei 2010: ternyata kamu itu lucu yaa hihihihi :)

Hari selasa ini gw bangun pagi, karena gw inget gw masih nge-charge Hp dan gw enggak tahu apa yang sudah terjadi selama Hp gw mati semalam. Gw bangun, gw nyalain itu Hp dan benar saja, enggak lama setelah Hp nyala gw mendapatkan banyak sms yang pending dan salah satunya adalah sms dari ayang. Di dalam sms-nya tampak bahwa dia BeTe karena kemarin gw ketiduran ayang jadinya enggak gw telpon dan ternyata ayang menunggu unutk gw telpon sampai ada laporan bahwa ayang menelpon gw aduuuh pagi-pagi ada aja deh masalahnya nyebelin :( Gw bangun dan enggka bisa tidur lagi. Karena kecerobohan gw ayang jadi marah sama gw padahal kemarin kami baru saja anniv huhuhu gw bingung harus ngapain, gw bangun pagi banget, gw bales sms ayang, minta maaf dan setelah itu gw mulai menulis dan blogging day by day. Sampai sekitar jam 6-an gw berada di depan komputer dan sempat roasario sebntar, setelah itu gw mencoba untuk mengontak ayang karena kebetulan hari ini gw masuk siang hehehe gw coba telepon.. sms... tapi enggak si bales dan enggak diangkat. Pagi ini gw mulia uring-uringan sampai akhirnya jam sembilan kurang sms gw dibales tapi dengan isyarat ayang masih BeTe dan enggak lama setelah gw berkali-kali minta maaf, mengutarakan semua rasa bersalah gw melalui berbagai media publikasi (lebay) akhirnya ayang meminta gw uyntuk menelpon tapi enggak lama karena ayang mau mandi capek sehabis olahraga pagi. Setelah sempat nelpon gw pun mandi bersiap untuk kuliah... gw berangkat ke kampus, sampai di kampus gw lanngsung menuju ke kelas ikut kelas dan setelah kelas kembali disibukkan oleh kerja kelompok metpen sampai jam 3 setelah itu gw pulang tapi pekerjaan belum selesai 100%. Sampai di rumah gw langsung ngamar, nonotn tv dan sms ayang sama nelpon sebentar membicarakan perihal pertemuan kami yang diwarnanai dengan canda tawa dan saat itu gw baru ngeh kalau ternyata ayang itu lucu enggak selamanya dia nyebelin hihihi ♥ you ayang! :) sorenya gw bantu nyokap masak dan setelah itu gw nelpon ayang lagi sampai malam dan rencananya kami kana kembali bertemu dan jalan bersama senin minggu depan dan percakapan pun terpaksa dihentikan karena mendadak ayang berkata kalau badannya kurang fit ayang akan sakit tampaknya dan memang benar malam harinya ayang sms mengeluh sakit yaaa ayang jangan sakit dong.. cepet sembuh ya semoga besok kamu merasa labih baik, dalam hati doa itu terucap sebelum gw tidur. Ayang lucuuu ♥ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar