Powered By Blogger

Selasa, 04 Mei 2010

Senin, 3 Mei 2010: aku hanya ingin cinta ini lebih lama lagi bersama dirimu (⌣_⌣)

Awal permulaan hari ni gw enggak tidur, gw menyiapkan diri unutk mengucapkan happy anniversary ke ayang tepat jam 00.00 jadi ya enggak tidur hehehe sebelum jam 00.00 (itu berarti kemarin) gw udah mulia merangkai kata-kata yang akan menjadi sms nantinya dan pukul 00.00 gw pun mengirim sms tersebut. Setelah itu barulah gw beranjak tidur sekitar jam setengah satuan hehehe..sampai akhirnya sekitar jam 5-an gw bangun dan mulai bersiap untuk memulai hari ini dengan menulis dan blogging day by day hehehe.. sembari blogging gw sekalian mencoba device baru yang gw beli kemarin malam di Glodok Elektronik, sebuah bluetooth transmitter dalam bentuk USB kecil yang harganya amat murah cuma 25rb hehehe Device ini bagus ahahaha gw aja sampai bingung karena harga murah, tapi kualitasnya menakjubkan :p gw bisa mentransfer banyak foto hanya dalam hitungan menit hahaha norak ya? biarin! Terus, sekitar jam 6-an gw menyudahi semua perbuatan gw ahaha dan segera bersiap untuk pergi kuliah, mandi dan menyiapkan segala macam perlengkapan kuliah hari ini. Saat ingin berangkat gw mendapat sms adari ayang yang juga mengucapkan anniv. Sesampainya disana gw langsung menuju ke C6 unutk mengikuti kelas, tapi karena kelas belum dibuka gw dan peer berkumpul di depan kelas sembari bercanda dan saat kelas dimulai hanya sedikit perhatian yang gw berikan ke materi kuliah sosio. Selebinya gw online hehe berdua sama tante Katrin komenin statusnya ayang. Selesai kelas gw langsung kerja kelompok metpen, dengan kinerja utama di gw dan bantuan teman-teman tugas kembali mendapat prospek sebesar 100% hehe setelah itu karena ada assasment pramabim-mabim kerja kelompok selesai dan akan lanjut lagi besok. Assasment berjalan lancar selesai dengan assasment, sebelum pulang gw isi pulsa dulu buat ayang dari ATM dan setelah itu gw langsung pulang tadinya mau nelpon ayang langsung tapi malah gw sms-an dan tumben-tumbenan ayang mau sms-an hehehe enggak ambil pusing ladenin aja hehehe tapi di satu sisi batre hp gw yang bocor membuat waktu gw untuk berhubungan semakin singkat, karena harus gw matiin kalau mau gw charge, dan itu menyebalkan awalanya gw mau menunggu sampai penuh tapi gw malah ketiduran. Besok ayang pasti marah sama gw karena enggak gw telpon huhu i’m sorry hun to make you mad in our one year and ten months anniversarry.. i don’t mind to make you sad.. my fault.. I’m sorry.. (⌣_⌣)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar