Powered By Blogger

Jumat, 07 Mei 2010

Rabu, 5 Mei 2010: cemas.. cemas.. stressor oh stressor :(

Hari rabu ini terus terang gw makin panik dengan apa yang disebut dengan tugas kelompok yang take home dan dijadikan sebagai nilai UTS huhuhu.. dari pagi gw bangun udah enggak tenang bawaannya hari ini harus ada progress yang mendekati sempurna kalau enggak jangan harap ini tugas dapat gw selesaikan dengan baik huhu.. dan akhrinya seperti biasa gw bangun, menulis dan blogging day by day barulah setelah itu gw mempersiapkan diri untuk kuliah karena gw masuk pagi hari ini dan setelah beres gw kemudian pberangkat kuliah. Sungguh gw sama sekali enggak bisa konsen, pikiran gw penuh dengan katekutan akan tugas huhuhu sebaaal dan akhrinya hari ini selama ada jeda kelas gw berusaha unutk menyelesaikannya bersama dengan kelompok sampai akhirnya gw yang harusnya jam satu udah bisa pulang ke rumah, hari ini gw sampai jam 3 lewat ada di kampus, berhadapan dengan laptop, memutar otak, berusaha mengerjakan tugas tersebut dengan baik ditambah lagi sebelum pulang gw garus antar Andrew pulang ke rumah dengan imbalan uang bensin full tank hehe lumayan. Sampai akhirnya gw pulang ke rumah, sampai rumah gw langsung mandi dan ngamar, ingin mendapatkan sedikit ketenangan gw putuskan untuk sms ayang. Pada permulaan terasa begitu menenangkan tapi lama kelamaan, gw merasa kondisi fisik payang juga sedang tidak fit maka bertambahlah rasa cemas gw. Pertama karena tugas kedua karena ayang yang sedang tidak fit. Oh my God kenapa sih gw yang harus ngalamin semua ini? kenpa teman-teman kelompok gw yang lain tenang-tenang dan sangat bersikap biasa saja? Dan kenapa kondisi fisik ayang harus down disaat jaya gini ditambah lagi pada malem harinya ayang sms sebelum tidur mengatakan kalau dia sedang semakin sakit huhuhuhu.. dosa apa gw sampai dihantui kecemasan macam begini huhuhu sumpah pala gw mau pecah mulai dari malam ini sepertinya gw mendapat malam yang tidak mnyenangkan. Semua aktifitas gw hari ini menandakan bahwa itu memang tidak menyenangkan. Gw bingung harus berbuat apa sebagai bentuk coping terhadap stressor ini haduuuh pusing mama.. ya Tuhan berikan anakmu ini kekuatan semoga esok saya dapat menjalankan hari lebih baik dari hari ini dan semoga ayang besok mendapatkan kesembuhannya. Gw berdoa sebelum tidur dan setelah itu gw mencoba menyisihkan rasa cemas tersebut dan gw mencoba untuk tenang, memejamkan mata. Tapi gw enggak bisa tidur-tidur juga huhuhu bad day God :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar