Powered By Blogger

Minggu, 30 Mei 2010

Sabtu, 29 Mei 2010: hari aktif badan tua dan ayang pada akhirnya hehe :)

hari sabtu. bukanlah hari yang indah unutk semester dua ini. setiap sabtu gw harus masuk kuliah unutk mengikuti kegiatan perkuliahan dan mengenai mata kuliahnya.. sungguh amat sangat menarik.. statistik 2! ahahahaha yup setiap sabtu gw harus kuliah statistik dan itu membuatu gw tudak dapat emnikmati sabtu dengan baik ahahahaha lebay tapi beruntung kuliah ahri ini gw dapat berkonsentrasi dengan baik hehehehe dan selesai kuliah gw langsung tancap gas ke WB untuk ikut latihan basket bersama dengan para seminaris, hanya saja sayang latihan kali ini sepi sang pelatih berhalangan datang dan memang sedang masa liburan jadi yaa jelas saja sepi tapi toh hari ini permainan kami enggak maksimal karena kami sudah lama tidak latihan yang ada kelelahan ahahahah stelah basket gw pulang, makan, dan bergegas unutk ke Gereja.. gw ikut misa dan akhirnya selesai misa gw pulang nelpon ayang. karena sebelumnya ayang udah sms hihihi dan malam ini permainan abang-eneng masih berlanjut semakin hari ayang semakin hebat menjadi eneng ahahahaha dan gw pun dibuat ayang enggak bisa menyangkal sensasi dan getar-getar gila yang ada hahahaha tapi semua itu membuat gw senang setidaknya ayang kreatif dapat emnciptakan satu warna baru di dalam hubungan ini hihihi ayaaang kangeeen mau ketemu hihihi dan sampai sekitar jam 10 lewat kami berbincang sampai akhrinya disudahi karen ayang sudah ngantuk hihihi ayaaang luv uu :) makasi buat hari ini! makasi Tuhan hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar