Powered By Blogger

Sabtu, 15 Mei 2010

Jumat, 14 Mei 2010: badan gw makin buruk +.+

hari jumat ini badan gw makin enggak enak. makin banyak pertanda yang muncul dan menandakan kalau gw akan sakit. dimulai dari pagi gw masi bisa nahan tapi enggak lama mulai beranjak sore badan gw makin panas dan gw sama sekali gak bisa ngelak. badan gw panas tinggi. ditambah lagi dari pagi gw ditinggal jaga rumah dan jadinya gw jadi ngerawat diri sendiri huhu dan malamnya gw yang udah gak tahan lagi dibawa ke UGD dan malam ini gw tahu kalau gw kena dbd karena trombosit gw mengalami penurunan huhu ketularan ayang tp gpp hari ini ayang jg perhatian kok ma gw hehe dan malamnya gk pake lama gw langsung tidur semoga aja besok membaik huuh sebel harus ndekem seharian di kamar grr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar