Powered By Blogger

Minggu, 30 Mei 2010

Kamis, 27 Mei 2010: hampir seharian penuh di kampus ahahaha :p

hari kamis ini dapat dibilang gw menjadi anak kampus sejati. kenapa? karena hari ini sedari pagi gw sampai sore gw berada terus di lingkungan kampus hehehe.. bangun pagi langsung mandi dan akhirnya gw berangkat ke kampus buat ngikutin kelas pertama jam 7 ahahahaha dan sesampainya gw di kampus gw langsung menuju ke ke kelas dan langsung mengikuti kuliah filsafat ilmu sebagai pembukanya dan setelah itu gw langsung lanjut lagi dengan kelas kepribadian 1 dan di kelas kedua ini gw membuka kelas dengan presentasi yang amat sangat membosankan. karena gw hanya sekedar membaca dan kelas ini berakhir dengan analisis biografi tokoh terkenal hehehe setelah kelas selesai gw punya jeda waktu dari jam 12 sampai jam 2 dan selama itu gw menghabiskan waktu bersama peer gw (Angel, Visi, dan Fellyta) ke plangi dan makan siang di sky dining solaria setelah itu kembali ke kampus untuk ikut kelas kodet dan stat 2 responsi selesai jam 6 dan dengan segera gw pulang. sampai rumah langsung mandi dan ngamar nelpon ayang sampai malem bercanda ala abang-eneng ahahaha aduuuh gw nggak berhenti ketawa karena candaan ayang itu yang emang enggak nahan wakakaka dan akhirya gw pun tertidur setelah ayang tertidur terlebih dahulu karena lelah gw enggak tidur lebih awal hehehe but fun :) thank's God :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar