Powered By Blogger

Jumat, 07 Mei 2010

Kamis, 6 Mei 2010: hari yang sial sangat! Huhuhu ayaaang sakit DBD.. :’(

Hari ini gw berharap akan lebih baik dari hari kemarin. Pada awalnya memang iya. Dimuali dari bangun pagi seperti biasa hanya saja gw enggak menulis dan blogging day by day, dikarenakan gw masih ngantuk mengingat kemarin gw enggak bisa tidur dengan nyenyak, banyak pikiran dan beban huhuhu.. Gw bangun jam 6 langsung mandi dan bersipa untuk kuliah dengan bku yang seabrek gw rencana akan mengikuti kelas dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore ahahaha *mulai gila* dimulai dengan kelas filsafat ilmu gw dateng kesiangan dan begitu dateng gw langsung diberikan kertas untuk maju presentasi, dalam hati gw gw bilang gilaa nggak tau hw lagi stress apa ya ini temen-temen gw huhu beruntung kami enggak presentasi hanya mengumpulkan hard-copynya saja. Stelah itu lanjut dengan kelas perkem gw yang mulai enggak bisa konsen kuliah karena mikirin keadaan ayang mencoba untuk memperoleh kabar terbaru dengan sms. Gw sms ayang menanyakan keadaannya dan ternyata yang gw dapat ayang masih sakit dan semakin parah, gw cerita ke Visi dan sejenak Visi berkata hati-hati demam berdarah lho Nas huhuhu gw jadi takut apalagi ayang bilang kalau makan mulutnya terasa pahit, dan itu adalah salah satu gejala DBD huhu dan setelah perkem gw ada kelas kodet gw dan teman-teman karib gw merasa ngantuk. Setelah sebelumnya makan siang dengan melihat jajanan rakyat pesta emas Atma kami terlelap dan akhirnya sampai waktu kuliah kodet tiba, kami berempat tidur menggelepar di lantai BKS ahahaha sejenak gw melupakan ayang. Saat kodet kami udah diberikan tugas paper haduuh alamak :( setelah kodet selesai lanjut dengan statistik, beruntung materinya enggak terlalu berat sehingga bisa gw mengerti dengan lumayan :p. Kelas selesai seperti biasa kami membawa tugas ringkasan . gw pulang dengan perasaan lelah sampai di rumah gw mendapati rumah sedang terkena pemadaman bergilir beruntung Hp masi full batrenya, gw mandi dan setelah itu nelpon ayang dan satu fakta buruk lagi yang gw terima malam ini: ayang bilang akalu dia sakit terkena DBD huhuhu kenapa lagi ini? bikin gw makin enggak tenang aja. Tapi paling enggak ayang masih bisa dikatakan sehat karena masih bisa jawab telpon tapi beneran aja gw kepikiran ayang sakit kaya gitu, di opname haduuh huhu ayang capat sembuh yaaa.. Malam harinya gw masih cemas dengan keadaan ayang dan hari ini gw enggak tidur, gw cuma bisa berdoa dalam hati memohon kesembuhan untuk ayang gw enggak bisa tidur :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar