Powered By Blogger

Senin, 24 Mei 2010

Jumat, 21 Mei 2010: kembali kuliah hehehe :p

hari ini gw udah berniat unutk kuliah. gw udah ngerasa bosen dengan yang namanya kegiatan rumah. isinya cuma makan-tidur doang ahahahaha kalo enggak ada ayang gw bisa karatan di rumah terus-terusan :p Gw hari ini membulatkan tekad untuk masuk dan kembali aktif mengikuti kegiatan perkuliahan. gw sengaja enggak bilang bokap. karena kalau gw bilang pasti enggak akan dibolehin dengan alasan badan gw masih rentan. maka dari itu pagi ini gw berusaha untuk bersiap kuliah dengan hening ehehehehe.. enggak lama setelah bersiap pun berangkat hehehe gugup gw masuk ke kampus lagi setelah 6 hari rehat hehehehe sesampainya di kampus gw bertemu dengan teman-teman waaa senangnya dan setelah kelas gw kembali sibuk dengan tugas kelompok metpen dan assasment psychomeet ahahahaha benar-benar sibuk enggak bisa nafas kalau udah kembali kuliah tu waktu udah enggak ada batasannya seakan-akan gw diminta untuk berada di kampus seharian hehehehe.. pulang ngampus gw langsung ngamar, nelpon ayang dan cerita semua kejadian hari ini hehehe dan satu hal yang gw dapat ayang pun masih takut kalau gw harus masuk kuliah sekarang karena emang keliatan gw itu belum sehat masih lemas sana-sini ahahahaha tapi enggak apa-apa daripada gw harus ketinggalan materi mending gw jalankan prsoses penyembuhan sembari berkuliah-ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar