Powered By Blogger

Selasa, 18 Mei 2010

Minggu, 16 Mei 2010: badan mulai enak dan hari mulai bisa gw nikmati

hari minggu ini sedari pagi gw udah mulia merasakan perbaikan disana-sini gw merasa lebih bertenaga dibanding kemarin dan akhirnya hari ini gw kembali di rwata dengan lebih baik sama bokap. sampai agak siangan gw enggak beranjak dari tempat tidur. gw bangun langsung rosario dan selesai rosario gw sempatkan diri untuk blogging via Hp dan enggak lama setelah itu gw menonoton kartun minggu pagi sampai puas hehehe dan gw yang udah agak bosan dengan acara Tv, akhirnya sms ayang dan setelah itu kami pun kembali menjalin kontak. sampai kurang lebih siang hari menjelang sore dan akhirnya kami setelah berbincang kembali kepada kehidupan kami masing-masing dan mulai pagi ini gw udah bisa mandi di kamar mandi dan malamnya sebelum tidur gw bosan dengan suasana kamar yang panas dan gw pun segera memutuskan untuk kembali ke kamar depan untuk tidur setelah sebelumnya memnindahkan Tv dari kamar belakang kembali ke singgasananya semula ahahahaha dan abarulah setealh itu gw tidur hehehe makasi buat semuanya yang udah perhatian sama gw tertama bokap dan ayang juga hihihihi kalu enggak ada kamu kau pasti enggak akan punya semnagt buat sembuh cepet hehehehe maaci ya sayangku LOVE YOU hehehehe mmmuuuaaachh makasi Tuhan buat hari ini beesrta semua progressnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar