Powered By Blogger

Jumat, 14 Mei 2010

Kamis, 13 Mei 2010: haduuuh haduuh Nas kenapa malah lo yang gantian sakit ya? -.-’

Hari ini adalah hari kamis, hari kenaikan Tuhan Yesus, harusnya gw pergi ke Gereja buat misa. Tapi ternyata enggak bisa karena di luar dugaan gw masih enggak berdaya buat jalan-jalan apalagi sliweran kesana-kemari. Tapi sabtu besok gw udah harus sembuh. Karena mau pergi ke seminari buat ikut acara farewell angkatan 20. maka dari itu ahri ini gw akan mematenkan diri untuk istirahat seharian di rumah. Awalnya si enggak begitu terasa, karena jujur gw masih bisa melakukan aktifitas ruitn gw, sebut saja: menulis, blogging day by day dan doa rosario. Dan sampai agak siangan, gw masih baik-baik saja. Namun menjelang sore, gw yang udah bosen ngedekem di kamar, memutuskan untuk keluar kamar dan apa yang gw lakukan ahahahaha MASAK wakakakak gila yaaa :p haduuh pantes aja gw enggak sembuh-sembuh ditambah lagi dengan bergeraknya badan gw itu berarti sangat susah untuk dibuat tenang kembali hehehe :p dan yang ada gw malah gerak sana, gerak sini halah enggak ada habisnya kegiatan yang gw buat sendiri di hari ini. Padahal kalau lagi sehat jangankan beraktifitas, bangun gw juga males hehehehe mungkin ini yang dibilang ayang, bahwa sakit itu membosankan :( tapi di satu sisi gw beruntung karena ayang yang udah berangsur-angsur membaik menjadi lebih perhatian sama gw hehehehe enggak selamanya cinta itu mengabaikan.. ada saat dimana kita harus berjuang dengan kemampuan diri sendiri, ada saat dimana cinta dapat berbicara dan menguatkan semua itu udah sering gw alami dan sepertinya gw sudah mulai terbiasa dengan keadaan ini hehehe :) sempat terbesrsit di lama alam pikir gw kalau yang namanya cinta sejati itu enggak tergantikan. Ikatan yang uydah terjalin dengan baik akan membuat cinta itu berkembang dengan sehat dengan perawatan yang rutin cinta dapat membuat seseoarang. Punya kekuatan yang dasyat yang sebelumnya belum pernah di dapatkan hehehe.. hari ini ayang yang lebih banyak nelpon gw. Ayang khawatir sama keadaan gw, kalau biasanya ayang cuma misscall dan itu menjadi pertanda gw harus nelpon ayang, hari ini gw hanya tiduran dan ayang yang menelpon sesekali gantian hehehe. Hari ini sakit. Hari ini senang. Mana ada orang yang senang sakit? Ahahahaha kayanya cuma gw yang kaya gitu ya wakakaka banyak hari ini gw secara fisik memang tidak berdaya tapi cinta mampu membuat gw melakukan semua hal di luar logika yang tidak dapat dilakukan oleh orang sakit ahahaha masak, mandi dan bahkan olah raga :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar