Powered By Blogger

Senin, 24 Mei 2010

Sabtu, 22 Mei 2010: stat oh stat hiks hiks :'(

hari ini gw kembali menjalani kegiatan perkuliahan hari kedua dan seperti biasa gw mengurus surat sakit juga di hari ini dan kelas gw hari ini adalah hanya statistik 2 tapi entah kenapa yang namanya stat itu enggak pernah enak dan gw pun sama sekali enggak pernah bisa enjoy dengan kelas stat gw yang sekarang. semuanya terkesan asing padahal pas dulu stat satu enggak gitu.. stat menjadi satu mata kuliah yang menyenangkan dan gw sanagt bersemangat untuk stat satu. tapi entah kenapa pergantian pengajar dan staff-staffnya membuat gw enggak bisa belajar dengan baik. aneh memang tapi itulah kenyataannya huhuhu dan setelah itu selama kelas dibacakan nilai UTS dan sumpah nilai gw 51 dan itu tandanya gw ada di bawah batas minimum kelulusan huhuhuh shock gw rasanya tapi mau gimana lagi gw emang harus berusaha lebih keras! gw enggak mau gagal dan terhambat hehehehe semangat ignas! hehehe dan setelah itu gw pulang cerita semua ke ayang dan ayang cuma bilang dan minta gw supaya enggak patah semangat dan enggak gampang nyerah hihihi iyaaa sayang aku enggak akan nyerah aku cuma shock aja enggak nyangka nilainya bisa seburuk itu. buakan cuma akau tapi juga sebagian besar teman-temanku mengalami shock therapy yang sama ahahaha Tuhan berikan yang terbaik untuk kami AMEN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar