Powered By Blogger

Sabtu, 08 Mei 2010

Jumat, 7 Mei 2010: daripada mikirin yang enggak mikirin mendingan gw senang-senang

Jumat ini tepatnya pada pukul 00.00 yang berarti permulaan hari; gw masih tetep terjaga enggak bisa tidur mikirin ayang. Gimana keadaanya? Siapa yang nemenin dia di ruang rawat inap? Semua pikiran itu membuat gw enggak bisa tidur, yang ada gw malah panik sendiri dan akhirnya gw coba tenangkan diri dengan berdoa. Tapi ketenangan yang gw dapet enggak seberapa maka dari itu gw memutuskan untuk bangun, keluar dari kamar, menyalakan komputer untuk menulis day by day. Stelah itu gw blogging dan enggak lama setelah gw blogging gw online akhirnya sampai pagi gw berada di depan komputer sambil terus memikirkan keadaan ayang. Sampai akhirnya tibalah waktu untuk berangkat kuliah. Setelah mandi gw pun bersiap untuk berangkat, setelah sebelumnya gw nge-print tugas UTS metpen 2 hehehe baru setelah itu gw berangkat ke kampus dan sesampainya gw di kelas, kuliah langsung dimulai denngan mata kuliah filsafat manusia hehehe selesai dengan kuliah gw langsung menunggu waktu pengumpulan tugas di Y14 bersama beberapa teman. Sampai akhinrya sejam sebelum waktu pengumpulan gw menunggu satu orang yang anggota yang datang telat dan beruntung dia datang tepat waktu. Setelah itu beres gw kembali ke Y14 membuat project presentasi sosio. Sembari sms ayang. Sampai akhirnya agak siangan tiba waktunya untuk bersenang-senang dengan teman-teman. Rencananya hari ini gw dan beberpa teman akan merayakan ultah Phanie yang uda lewat di burger king dan sampai sore gw, Visi, Itel dan Mahsa menghabiskan lebih dari setengah hari berkeliling plaza semanggi berfoto kesana kemari tiada henti ahahaha senang banget rasanya. Walaupun gw pulang udah sore, gw enggak ngerasa capek karena gw masih senang atas kejadian hari ini ahahaha dan sesamapinya gw di rumah gw mendapati ayang marah karena apa yang gw lakuin sebagaui bentuk kekehawatiran gw norak. Sebel banget dengernya untung hari ini gw enggak langsung pulang tapi seneng-seneng dulu sama temen-temen kalo enggak bisa bete gw. Di peduliin tapi balesannya kaya gitu. Gw jadi males mau jenguk Gine habis kaya gitu sii.. untung malem ini gw enggak begitu peduli, gw lebih asyik main dan online sama temen-teman sebut saja Eva, dan Marlene. Mereka tahu bangaimana caranya bersenang-senang. Ayang nyebelin diperhatiin malah marah. Aku jadi males, beneran males. Malem ini aku berpikir kayanya lebih baik aku enggak jenguk kamu.. kamu lebih senang kan? Huhuhu sebal :( tidur :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar