Powered By Blogger

Senin, 03 Mei 2010

Minggu, 2 Mei 2010: ma sista b’day happy all! also me :)

Hari ini hari minggu. Tapi ini bukan hari minggu yang biasa. Hari ini hari spesial kakak gw tercinta merayakan ulang tahunnya yang ke-dua puluh empat dan pada pagi ini m,ood gw masih enggak enak, dari kemarin enggak dapet kabar tentang ayang gw cemas tapi udah gw usahain gimana juga tetep aja enggak bisa dikontak huhuhu ya udah daripada seharian ini mikirin yang enggak-enggak tentang ayang mending gw mencari aktifitas lain. gw baungn, keluar kamar, menyalakan komputer, mulai menulis dan blogging day by day seperti biasa dan akhirnya setelah selesai dengan urusan e-diary, gw melanjutkan kegiatan dengan menonton tv sambil bermain wild ones dan enggak lama setelah itu gw yang merasa lapar memutuskan unutk berhenti sejenak dan memasak sarapan hehehe dengan menu sop sawi ati gw membuka hari hihihi :p setelah semua itu selesai gw lakukan dan gw merasa bosan untuk bermain di depan kompuer gw memutuskan untuk melihat acar tv ahahaha yup! Karun minggu pagi menjadi pelengkap hari gw hehehe setelah itu gw pun menonton tv dan enggak henti-hentinya gw ngeliat layar Hp berharap ada kabar dari ayang tapi enggak ada sampai akhirnya gw bosan dengan tv dan kembali berada di depan komputer mengotak-atik Fb dan rupanya ada notif yang mengatakan kalo ayang menulis di wall gw hehe langsung aja gw cek dan memang rupanya benar Hp ayang mati karena chargernya ketinggalan di Jogja ckckck.. setelah bales wall gw pun bosan. Coba surfing di google mencari gambar2 lucu, dan gw dapat boneka roti lucu dan yang akhirnya menggantikan profile picture gw hehehe biar enggak ketergantungan sama ayang fotonya gw ganti aja dan selama siang hari ini yang nemenin gw adalah Eva dengan segala uneg-uneg yang gw sampein Eva berusaha menenangkan gw sampai akhirnya jam 2 gw latihan padus dan sorenya yang sudah bisa sms dan malamnya gw jalan-jalan makan-makan di merica restaurant dan akhinya pulang makan gw langusng gw berganti pakaian bersiap tidur tai sebelum itu gw nelpon ayang dulu melepas rindu tapi ya udah enggak separah kemarin hehe. Kalo kemarin itu kangene puoool reek hehehe kalau sekarang si masih udah biasa ayang si suka ngacangin gw kan juga jadi ikut-ikutan pengen nagcangain kan huhu sebenernya aku enggak mau tapikamu gitu si hihihi tapi aku tetep sayang sii sama kamu hihihi sampai sekarang rasa sayang ini enggak luntur-luntur bahkan makin jelas. Besok anniv gw berniat untuk sms jam 00.00 so no sleep for today :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar