Powered By Blogger

Selasa, 11 Mei 2010

Senin, 10 Mei 2010: ahaha Matraman, Sudirman, Bintaro, Depok, Matraman :)

Hari ini adalah hari senin yang luar biasa. Kenapa? Karena hari ini gw mendapatkan banyak anugerah dari yang kuasa. Semua pihak mengakui keberadaan gw dan gw pada akhirnya merasa dihargai ahahahaha apa deh?? Mulai ngelantur kan gw :p. Pada kenytaaanya, hari ini gw berencana akan menjenguk ayang ke rumah sakit, dengan persiapan yang matang dari pagi gw bangun dan doa rosario. Menulis dan blogging day by day sampai akhirnya gw mempersiapkan diri untuk berangkat kuliah plus menjenguk ayang. Maka dari tiu gw mempersiapkan semuanya dengan cermat, mulai dari obat, buku kuliah, perbekalan mini, sampai jas hujan; dan destinasi pertama hari ini adalah sudirman hehehehe untuk kuliah dan hari ini gw mengikuti presentasi pula. Bukan ikut tapi mala gw yang menjadi presentatornya hehehe. Datang pagi, sampai di kampus jam 8 langsung bersiap untuk melakukan presentasi. Ingin mencoba bergaya gw menggunakan sedikit teknologi presentasi. Namun sayang tidak di support oleh teknologi kampus :(. Kelas dimulai, kuliah berlangsung kelompok pertama memulai presentasinya dan dengan tambahan omongan dari sang dosen, presentsasi mereka menjadi lamaaaa.. yaaah maklum namanya dosen pasti doyan ngomong wkwkwkwk.. setelah presentasi kelompok satu selesai, giliran kelompok gw mempresentasikan tema Mc Donaldisasi dan alat-alat konsumsi baru hehehe.. saat mulai presentasi gw mencoba fokus dengan materi yang akan gw bawakan tapi perasaan ini enggak sabar.. mau ketemu ayang hehehe jadinya gw agak sedikit kacau dalam membawakan presentasi. Namun beruntung, kekacauan itu dapat gw ubah menjadi sebuah selingan untuk memberik kesan bahwa presentasi kami tidaklah membosankan hehehehe bisa aja ya :p Selesai dengan presentasi, selesai juga kuliah gw hari ini. Enggak pake lama gw langsung cabut menuju parkiran dan menuju destinasi selanjutnya di hari gila ini: Bintaro hehehehe :p sekitar jam 11-an gw mulai meninggalkan kampus dan sesampainya gw di daerah Ampera, sebelumnya gw udah janjian sama Eva karena dia mau ikut jenguk bareng. Setelah nunggu, enggak beberapa lama Eva pun turn dari angkot ahahahaha kegetnya gw meihat seorang perempuan yang gw kira cukup proporsional tapi pada kenyataanya amat sangat kurus hehehehe sepertinya itulah alasan kenapa dia dipanggil epeng wkwkwkw canda Va :p Setelah Eva datang, kami berdua pun segera bergegas tancap gas menuju rumah sakit international bintaro. Tapi sebelum itu di tengah perjalanan, kami menyampatkan diri untuk mampir ke Giant untuk memberi sedikit buah untuk ayang, hehehe setelah itu gw pun ngebut untuk mempersingkat waktu. Sesampainya kami di RS kami kebingungan mencari tempat parkir. Beruntung ada rambu-rambu yang dipasang untuk memandu hehehe.. setelah parkir gw dan Eva bergegas unutk masuk ke dalam dan sesampainya gw di dalam gw langsung menuju kamar yang telah diberitahukan sama ayang kemarin hihihi bagian cenrdrawasih kamar nomor 255. sebelum masuk , gw bersihkan tangan dengan antispetik. Barulah setelah itu gw masuk. Sesampainya di dalam, gw bertemu dengan tante Berta yang enggak lain adalah nyokapnya ayang yang dulu begitu sinis terhadap gw tapi sekarangm sepertinya dia begitu antusias dengan kedatanganku di sana begitu bertemu gw langsung bersalaman sambil cpika-cpiki setelah itu enggak lama kami mulai ngobrol samapai akhirnya obrolan kami berujunga pada suatu topik diskusi penelitian ahahahaha gila lu Nas ngerti apa lu soal penelitian? Metode kualitatif lagi ahahahaha dalam hati gw pikir sebodo amat yang penting bisa berbincang akrab sama nyokapnya ehehehehe memperbaiki image kan enggak ada salahnya hehehe.. sampai akhirnya gw yang datang dari jam setengah satu dan rencananya akan pulang jam 2-an karena hujan enggak bisa pulang, dan hari ini gw berusaha semaksimal mungkin untuk membantu, melakukan apa yang bisa gw lakukan. Sementara itu gw mengamati ayang lemas, pucat, gw merasa kasian. Karena gw tahu kalau itu tu rasanya enggak enak. Cuma tidur terus paling sesekali nonton tv hehehehe.. beruntung gw masih sehat walafiat sampai sekarang thank’s God hehehe.. sekitar jam 2-an pasien tetangga sekamar kedatangan seorang pendoa dan pada akhrinya pendoa itu juga mendoakan ayang hihihihi gw suka dengan kata-katanya yang mengatakan bahwa hati yang senang adalah obat yang manjur hehehe. Sampai malam akhinrya gw berada di sisi ayang melihat gerak-gerik ayang hihihi sesekali memegang tangannya dan enggak henti-hentinya menyuruh dia minum ahahaha habis susah banget si si suruh minum aja susahnya minta ampun ahahahaha.. sekitar jam 6 keadaan mulai ramai, satu keluarga berkumpul menjenguk, kini di dekat ayang ada om Budi, tante Berta, mbak Kasih, dan Dikka. Semuaberkumpul ditambah dengan gw dan Eva hehehe dan malamnya kami diberlikan pizza oleh tante Berta dan gw menemani Dikka untuk membeli hehehe enggak lama setelah itu gw jam 7 lewat, hujan sudah reda ayang pun sudah hampir tertidur dan akhirnya gw dan Eva pamit pulang dan sebelum pulang tante Berta meminjamkan buku yang dapat membantu gw untuk mengerjakan tugas penelitian waaaaa senangnya hihihihi gw dapat pinjaman buku dari mertua hihihihi.. Tapi dibalik kesenangan itu, gw mendapat sebuah berita yang harus gw terima dengan rela. Karena ayanag tidak keterima UGM dan UI masih ada dua alternatif lagi yang dipilih oleh om Budi dan tante Berta dan salah satunya adalah Korea ahahaha ya sudahlah enggak apa-apa gw bisa terima kok :) apapun selama itu buat keberhasilan ayang hihihi sebelum pulang gw pamit, sama semua yang ada di sana termasuk sama ayang dan ayang bilang ke gw ”besok ke sini lagi yaaa” dan gw menjawab ”iyaaa :)” setelah itu gw pun begegas meninggalkan bintaro menuju destinasi berikutnya depok ahahaha gila jauh parah mana daerahnya gelap dan terkesan seram.; tapi sebgai wujud terima kasih gw sama Eva gw akan mengantarnya sampai rumah dengan selamat dan kalau dihitung-hitung gw malakukan perjalanan bersama sekitar 2 jam dari bintaro dan sesampainya gw di sana, enggak pake lama gw langsung cabut pulang. Sampai di rumah sekitar jam 10 dan gw langusng mandi, dan istirahat ahahahaha hari yang amat luar biasa, banyak berkat dan anugerah yang gw terima hari ini sangat berlimpah dan terasa begitu inidah. Sebelum tidur enggak lupa gw ucapakan sepatah kata ”ayang cepat sembuh” dan barulah setelah itu gw tertidur dengan nyenyak dan rencananya si besok gw enggak ngampus tapi ke RS lagi jaga ayang hehehehehe mauuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar