Powered By Blogger

Rabu, 26 Mei 2010

Senin, 24 Mei 2010: liburrrr ahahahaha gabuut paraaah

senin ini gw libuur. enggak banyak kegiatan yang gw ikuti di hari ini kerjaan gw cuma diem dan tidur di rumah. mengingat pgi ini gw belom tidur karena online sama ayang sampai pagi, gw merasa amat sangat ngantuk sehingga pada akhirnya gw memutuskan untuk tidur sedari pagi hari sekitar jam 6 hehehehe dan bangun-bangun udah jam 3 hehehehe liat hp udah banyak sms, udah ada misscal dari ayang. maka dari itu segera enggak pake lama gw bangun dan mengumpulkan nyawa hehehe setelah itu gw pun beraktifitas seperti biasa hehehe hari yang singkat dan malamnya rencana awal mau online gagal karena rupanya saat gw online ayang sedang asyik lokklet-an mau marah tapi enggak bisa jadi ya udah daripada dipaksa mending nunggu eh pas nunggu ayang gw malah ketiduran huhuhuhu maaf ya yang hehehehe jangan marah lhoo iyaaa aku yang salah hehehe :p maaf yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar