Powered By Blogger

Kamis, 20 Mei 2010

Rabu, 19 Mei 2010: hari ini senang..senang..senang.. tapi.. kasian ayang :(

hari rabu ini jenuh gw memuncak, gw bosen setengah mati masih harus diem di rumah tanpa kerjaan apa-apa gw nggak ngerti harus buat apa, secara di rumah gw hiburannya dikit banget. cuma tv sama Pc huhuhuhu nyebelin. dari pagi aja gw udah main komputer, blogging dan online sejenak. setelah semua itu slesai gw kembali ke kamar buat doa rosario dan setelah itu, gw mandi dan nonton tv lagi sampe bosen enggak ada habisnya gw mainin remote gonta-ganti channel yang menurut gw acaranya lagi asyik hehehe gonta-ganti terus ampe gw bosen akhinrya gw nelpon ayang dan saat nelpon hari ini awalnya berjalan dengan lancar tapi setelah gw bobo siang gw menelpon ayang lagi ayang sedikit tidak merespon dengan baik karena tangannya mendadak nyeri tanpa sebab yang jels sehingga percakapan jadi terkesan tanpa balasan dan tanpa sebab yang jelas juga ayang secara sepihak mematikan telepon dan menyudahi percakapan sampai akhirnya gw kembali asyik dengan tv dan samapi malam gw hanya sms-an sama ayang karena tangannya yang atit itu yaaah ayang cepet sembuh lagi yaaa kok kamu memndadak sakit gitu si?? aku bingung lho beneran habis tanpa sebab yang jelas tau-tau tangan kamu sakit, tangan yang bekas infus waktu opname.. saran aku kamu coba ke dokter aja yang :) peluk cium :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar