Powered By Blogger

Minggu, 30 Mei 2010

Jumat, 28 Mei 2010: libuuur (?) ahahaha :p

kenapa judulnya begitu? ahahahaha jangan bingung memang secara tanggalan hari ini adalah ahri libur nasional. tapi secara pribadi hari ini bisa dikatakan libur bisa juga tidak. karena meski libur hari ini gw mampunyai banyak tugas kuliah yang harus gw selesaikan. maka dari itu pagi ini hanya gw nikmati sebentar dan setelah itu sekitar jam 8 gw mngumpulkan niat unutk mulai mengerjakan tugas-tugas dimulai dengan tugas rangkuman stat hehehehe.. tapi sebelum itu tentu aja gw mandi dulu biar seger. selesai mandi gw langsung berhadapan dengan Gravetter, membaca dan membari marking pada apa yang sekiranya penting hehehe dan saat sedang asyik membaca tiba-tiba ayang nelpon dan sebentar gw berbincang tapi enggka lama karena gw harus bergegas membaca dan kemudian merangkumnya hehehe dan itu memakan waktu cukup lama samapi sekitar jam 5 sore hehehe dan akhirnya setelah semua itu selesai gw nelpon ayang kanen-kangenan dan kembali bermain abang-eneng hihihi lagi-lagi ayang menggila di sini gw sempat berpikir sebenarnya apa yang ada di dalam pikiran ayang sampai dia mempunyai ide untuk mencetuskan permainan yang menurut gw unrated ahahahaha tapi enggak apa-apa selama ayang seneng gw pun seneng dan ini kamimlakukan sampai malam hihihihi eneeeeng :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar