Powered By Blogger

Sabtu, 01 Mei 2010

Jumat, 30 April 2010: hari yang luar biasa (menyebalkan!) :p

Hari ini gw udah enggak ulang tahun. Tapi efeknya masih terasa secara nyata sampe sekarang. Mulai dari bangun tidur, gw berniat untuk melakukan aktifitas seperti biasa; menulis dan blogging day by day hehehe tapi pas gw mau blogging, gw otomatis pasti membuka facebook dan saat gw log-in gw melihat ada 41 notification yang tersisa dan alhasil sebelum blogging gw harus membalas semua notification itu satu-persatu hehehe lumayan capek tapi gw seneng karena masih ada yang perhatiin gw :) enggak lama saat gw udah selesai blogging, Angel sms gw nanya mau ke kampus jam berapa dan dia minta gw buat dateng jam 7 karena katanya dia harus dateng pagi karena bareng nyokap jadi ya mau nggak harus dateng pagi padahal ujian hari ini dimulai jam 10. tapi gw juga enggak mau lama-lama dieam di rumah. Selesai bales notif gw mandi dan segera bersiap-siap ke kampus. jam 7 kurang 20 gw jalan dan sesampainya di kampus gw langsung menuju ke C4 untuk menemai Angel dan sesampainya di C4 gw mendapat kejutan lagi.. Angel memberikan gw boneka patrick star berukuran sedang sebagai kado ultah gw lengakap dengan kartu ucapan bauatan tangan ahahaha gw senang banget hihihi langsung aja tu boneka gw masukin tas. Selama menunggu mulainya ujian gw main-main dengan laptopnya Angel dan setelah itu karena bosan kami pindah ke C6 dan ber-origami ria dengan arahan Itel hehehe setelah itu barulah jam 10 kami menuju ke ruang ujian dan setelah itu mulailah kekesalan dimulai, disaat kami sedang mengerjakan ujian yang sifatnya take home di perpus bersama dengan anggota kelompok yang lain kami mencoba untuk memutar otak dan sampai jam 2 kami berkutat dengan rangkaian kata dan buku serta teori pendukung setelah itu gw pulang dan sampai di rumah gw dibaut semakin kesal saat gw mau boker enggak ada air mengalir huhuhu gara-gara bokap gw yang enggak ada kerjaan tapi sok sibuk betulin keran bukan dari pagi tapi malah sore-sore padahal dari pagi gw tau banget dia gak punya gawean :( akhirnya gw marah dan seharian mengurung diri di kamar sampai malam, padahal hari ini ayang pulang tapi kenapa enggak ada yang memperbolehkan gw untuk senang? Menyebalkan. Selama di kamar gw berusaha menghilangkan amarah dengan boneka patrick, dan chatting sama teman-teman sampai tidur, tadinya gw nunggu ayang online tapi karena udah ngantuk gw pun tidur. hari ini sebenernya fun tapi rusak karena bokap gw yang SOK SIBUK nyebelin lo! :( :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar