Powered By Blogger

Senin, 10 Mei 2010

Minggu, 9 mei 2010: hari yang panjang tapi terasa pendek hehehe :p

Hari minggu ini gw kembali mendapatkan hari libur ahahaha ya iyalah semua orang juga tahu kalo hari minggu itu emnag hari libur Nas :p. Oleh sebab itu gw bisa bangun siang. Tapi pada kenyataannya enggak siang-siang amat juga sih. Karena seperti biasa, gw harus menulis dan blogging perjalanan hidup gw di dalam day by day hehehe dan setelah itu gw online sebentar. Barulah setelah bosan gw kemblai masuk ke kamar, menyalakan tv dan sembari tiduran gw membuka hari ini dengan menonton katrun minggu hehehe :p sembari sesekali sms-an sama Eva dan beberapa teman. Dan saat sedang asyik menonton tangan kanan gw tidak sengaja masuk ke bawah bantal dan menyentuh sesuatu dan begitu gw liat ternyata itu adalah foto ayang huwaaaa kontan aja gw langsung kangen. Bebrapa hari belakangan ini ayang jarang hubungin gw karena masih sakit :( dan di rawat di rumah sakit :( Sesaat setelah melihat foto ayang gw tertegun sejenak, menarik nafas panjang dan akhirnya mencoba untuk tidak down atau BeTe hehehe.. Karena itu gw mencoba mencari kesibukan lain. Apa itu? Online ahahaha dan pada minggu pagi ini gw berbincang banyak dengan Neva, sepupu ayang yang bercerita kalu dia iri melihat kami (gw dan Gine). Berawal dari ke-iri-an tersebut gw mencoba untuk mencari pokok permasalahan kenapa Neva menjadi iri dan setelah percakapan demi percakapan barulah gw tahu kalu ternyata Neva tengah memendam perasaan sama seseorang. Tapi perasaan itu sulit tersampaikan karena banyak yang menghalangi. Tapi pada intinya gw enggak menambah beban. Gw justru menguatkan Neva agar tetap memperjuangkan cintanya itu hehehe.. stelah itu gw off dan gw mencoba nelpon ayang. Eh diangkat hihihi senang bukan main rasanya gw bisa kembali berbincang sama ayang dan akhirnya hari ini gw bisa kembali tenang, mendengar suara itu yang begitu menenangkan hihihi gw menanyakan keadaannya dan progress penyembuhannya hehehe ayang juga tampak antusias dengan percakapan ini hihihi dan besok, rencananya gw mau menjenguk ayang sama Eva hehehe semoga dia senang dengan kedatanagan gw hihihi setelah nelpon selesai gw kembali senang mood naik dan sampai malam gw masih semangat hanya saja gw lupa ke Gereja heheheh sori God next week deh hehehe tapi makasi ya buat semua anugerah-Mu hari ini. Banyak kesenangan yang gw dapet dari ayang dan teman-teman serta hari yang indah dan motor yang bersih karena siang ini gw dapet duit cuci motor :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar