Powered By Blogger

Kamis, 13 Mei 2010

Rabu, 12 Mei 2010: gantian sekarang gw yang drop :p btw aku sayang pacar :)

Hari Rabu ini gw merasa amat sangat tidak bertenaga. Semua yang udah gw lakukan buat ayang kemarin, begitu menguras tenaga kehidupan gw. Maka jadilah hari ini gw sakit dengan gejala demam pada awalnya. Sehingga pagi ini gw tetap bisa bangun pagi, tetap bisa berdoa rosario, tetepa bisa menulis dan blogging day by day. Tapi semua itu gw lakukan dengan lambat dan tanpa tenaga, tidak seperti biasanya :(. Dalam doa pagi ini gw berharap semoga ayang hari ini sudah bisa pulang. Kalaupun belum bisa pulang hari ini gw hanya memninta curahan semangat biar gw bisa bertenaga jika hari ini gw jaga ayang lagi di rumah sakit hehehe.. Setelah semua aktifitas harian gw selesai gw lantas bersiap-siap untuk mandi dan bernagkat ke kampus. Tapi sebelum itu gw perlu memastkan keadaan ayang pagi ini maka dari itu gw telponlah ayang sejenak dan informasi baru yang gw dapat kabarnya ayang akan pulang hari ini. Sebelm berangkat, karena gw merasa akan telat, gw sms mas Gege yang akan menjadi dosen kuliah pertama pagi ini dan setelah itu barulah gw pamit dan berangkat ke kampus. Sesampainya gw di kampus, gw langsung menuju ruang kelas dengan agak gontai dan lemas tentunya. Begitu masuk ke ruang kelas, tampak dengan jelas bahwa kegiatan perkuliahan telah berlangsung dan gw langsung nimbrung dengan persiapan buku 100% tapi fisik dan kognisi cuma 10% hehehe setelah itu gw mulai belajar dan saat kelas selesai, gw langsung nelpon ayang hanya ingin memastikan apakah gw perlu ke sana (rumah sakit) atau tidak kalu iya ya berikan aku kekuatan Tuhan :p. Jika tidak terima kasih atas waktu rehat ini hehehe dan ternyata saat sedang menelpon satu kelas memperhatikan dan tidak ada henti-hentinya mereka meledek :p Gw cuek tetep aja gw ladenin telpon dari ayang. Hanya sebentar tapi mendengar suaranya yang sudah kembali ceria membuat gw tenang. Dan saaat jeda kelas di hall studio PKPM ayang kembali nelpon dan berkata kalau hari ini ayang kan pulang jadi gw enggak perlu ke sana lagi. Teman-teman nge-ceng-in lagi hhh.. -.-’ dan setelah itu kelas Antrop dimuli tangan gw dicoret-coret Syanes. Setelah kelas gw main sebentar ke plangi. Pulang langusng tepar ditelpon ayang yang udah pulang sampai jam 3 gw tidur, bangun jam 10 ditelpon ayang lagi sampai jam 11 setelah itu gw pun tidur hari ini gantian ayang yang perhatian sama gw hihihi makasi ya sayang aku emang mungkin akan sakit tapi aku senang karena kamu sudah membaik dan boleh pulang hihi ♥ you ayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar