Powered By Blogger

Selasa, 18 Mei 2010

Senin, 17 Mei 2010: makin sehat, cek darah tapi ni tenggorokan aduh sakiiit gilaa

hari senin ini gw udah merasa semkin baik, semua berjalan dengan baik sampai-sampai gw bisa berjalan dengan lebih baik. semua itu berkat perawatan bokpa dan perhatian ayang hehehehe hari ini rencananya gw akan cek darah untuk melihat sejauh mana gw udah mulai membaik dan memang benar mulai dari pagi gw udah bisa bangun sendiri keluar kamar dan main komputer sebentar. enggak bisa lama-lama karena masih pusing rupanya hehehe setelah sarapan dan minum obat gw-pun mandi dan setelah mandi gw langsung bersiap bergegas kembali ke RS buat cek darah dan saat diambil darah, habis kedua tangan gw diubek-ubek sama jarum suntuk ahahahaha kacau parah tuh karyawan laboratnya enggak ahli hahahaha untung gw udah enggak takut lagi ama yang namanya jarum suntik ahahaha dan setelah itu gw kembali ke ruang konssultasi dokter untuk periksa progress dan akhirnya mendapatkan surat izin sakit dan setlah itu menbus resep pulang dan rebhan di tempat tidur. keluar kalu cuma mau makan heheh selebihnya di kamar sama suara ayang di Hp hehehehe ada kali tu setengah harian lebih kami berdua saling menelpon dan sampai waktu tidur pun masih sempat telpon-telponan sampai kahirnya gw yang nagtuk duluan dan minta izi buat bobo zzzzZZZZZ :) maaci ayang mmmuaaaaachh ^3^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar