Powered By Blogger

Jumat, 21 Mei 2010

Kamis, 20 Mei 2010: Mulai belajar dan buat tugas ahaha :p

hari ini gw udah mulai jengah dengan semua kegiatan di ruamh ini-itu enggak jelas cuma baut gw tambah bosen aja maka dari itu sedari pagi gw udah ambil tindakan mau buat tugas stat.. daripada enggak selesai selesai mending gw buat tugas aja lumayan nyicil biar nanti begitu masuk gw bisa kejar materinya dan bisa ngerti semua materi yang dulu sempet ketinggal gara-gara gw sakit. awalnya gw ngerjain dengan baik sampai di saat-saat terakhirn gw ngerjain dengan baik sampai penhujung pengerjaan gw mulai males dan akhirnya gw nelpon ayang tapi karena garing cuma diem-dieman gw jadi males dan akhirnya gw malah nonton tv sampai sore hari gw terus begitu dan akhirnya tau-atu udah malem dan gw enggak tau mau ngpain lagi ahahaha lanjut lagi nonton tv-nya dan sampai sesaat sebelum gw tidur ayang nelpon tapi enggak lama karena kita berdua udah sama-sama ngantuk cuma kangen jadi ya sempet-sempetin buat nelpon hehehehe setelah itu enggak lama kemudian gw pun tidur ayang juga ahahaha hari ini udah jauh lebih baik semuanya gw juga ketularan ikut buat looklet gara-gara ayang dan setelah itu gw juga coba main-main quiz yang ada di facebook ahahaha aneh banget deh hasilnya di luar akal sehat dan gw merasa hari ini menyenangkan :) gw enggak sabar besok mau masuk kuliah lagi :) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar