Powered By Blogger

Minggu, 09 Mei 2010

Sabtu, 8 Mei 2010: alamak gw kembali membesar.. tidaaaaaak -.-’

Hari sabtu ini merupakan hari yang amat singkat buat gw, enggak banyak kejadian yang berarti buat gw hehehe tapi tetep enggak boleh lupa untuk gw tulis. Hari ini gw bangun pagi karena harus mengikuti kegiatan perkuliahan. Seperti biasa, sebangunnya gw dari tidur ga langusng menulis dan blogging day by day setelah itu gw online sebentar. sembari mengulur waktu biar gw enggka kelamaan nunggu waktu mulai kelas hehe sampai agak siangan (pembagian waktu versi gw :p) gw terus online dan pagi ini ayang semapt sms gw sekali, bahkan sempat chat sama Onya sampai sebelum gw berangkat ke kampus gw masih sempat chat sama Onya hehehe.. setelah itu sekitar jam setengah 9 gw bersiap dan berangkat ke kampus. Sesampainya di kampus, kegiatan kuliah hari ini adalah memeriksa UTS stat secara bersama-sama. Hasil akhirnya adalah gw mendapat nilai 66,5 dan menurut gw itu udah bagus ahahaha bodo amat dengan predikat A atau B yang penting untuk mata kuliah ini gw enggak ngulang wkwkwkwk.. setelah kelas selesai gw pun pulang. Sesampainya gw di rumah gw langsung ganti baju dan ngamar sambil sms ayang dan dibalas tapi enggak sampai 5 kali hehe ya sudahlah terus gw nonotn tv sembari tiduran buat membunuh waktu. karena bosan akhirnya gw keluar kamar sampai akhirnya gw makan siang dengan porsi serelanya ahahahaha :p sumpaaaah banyak banget yang gw makan ayam aja ada kali ti 5 potong wakakakak.. selesai makan gw kembali ngamar, kembali nonotn tv dan sepertinya gw ketiduran. Bangun-bangun udah sore dan gw sempat sms-an sama Eva sampai agak malam gw kembali mencari hiburan dan kesenangan dengan menonton tv sama nyokap sembari menjalankan tugas antropologi, gw menonton sambil mewawancarai nyokap perihal masa kecilnya hehehe seru juga tau masa kecil nyokap hehehe setelah itu sebelum tidur gw sempat berganti pakaian dan saat memakai baju yang biasanya gw pakai, gw merasakan baju ini menjadi sempit padahal biasanya begitu lebar dan nayaman saat dipakai. OH MY GOD!! Jangan-jangan gw gendut lagi ni.. TIDAAAAK gw enggak mau gendut lagi huhuhu :( Setelah itu gw sms Eva dan dia cuma ketawa aja balesnya. Dia bilang enggak heran kalo gw ini bisa gendut lagi karena emang beberapa hari belakangan ini dia tahu kalau gw makannya menggila dan enggak terkontrol seperti biasanya huhuhuhu mami… aku enggak mau gendut lagi.. enggak enak hehe.. Enggak lama setelah itu gw pun tidur :p ayang cepat sembuh yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar