Powered By Blogger

Jumat, 30 April 2010

Kamis, 29 April 2010: ini hari ulang tahunku seharusnya aku senang hari ini -.-

Pada awalnya, hari ini gw merasa sangat senang. Hari ini gw bertambah tua ahahaha hari ini genap sudah usia gw menjadi 20 tahun. Awalnya hari ini penuh dengan kejutan. Dimulai dari jam 00.01 gw mendapat sms selamat ulang tahun dari Eva Febrina yang membaut gw tidur dengan nyenyak. Jam 3 padi mendadak gw terbangun entah kenapa dan itu membuat gw berinisiatif untuk mengecek Fb dan benar aja mulai dari pagi aja notification udah banyak banget enggak tau deh gw berapa banyak mulai dari belasan si.. Tapi itu membuat gw enggak bisa diam dan akhirnya gw bangun, balesin wall satu persatu sampai sekitar jam 4 dan semua itu gw lakukan sekalian dengan menulis dan mengetik day by day. Setelah semua itu selesai, gw kembali tidur. Inginnya bangun siang tapi nyokap udah nyamperin gw ke kamar mengucapkan selamat ulang tahun ditambah lagi dengan eyang yang juga menyempatkan diri menelpon ke ruamh untuk memberikan gw ucapan selamat ulang tahun. Maka dari itu gw enggak bisa kembali tidur padahal gw masih ngantuk parah tapi ya udah deh daripada gw diem mending gw kembali bangun dan melihat wall dan benar aja baru diselesain notif udah banyak lagi ya udah mau nggak mau gw bales satu-satu lagi sampai akhirnya gw break ke kamar buat nonton tv dan di saat itu mbak ika bangun mengucapkan selamat ultah begitu juga papa dan gw mendapatkan seperangkat alat bersushi-ria sebagai kado dari mereka dan dari temen-temen gw, gw dapet kaos converse. Dari ayang gw cuma dapet sms. Awalnya gw si enggak apa-apa karena gw pikir, malamnya gw akan bisa nelpon ayang dengan misscall sebagai permulaannya. Setelah itu bongkar kado gw tidur entah karena apa tapi yang jelas sampai sore gw tidur dan gw bangun sore dan maenjelang malam gw nunggu kabar ayang Tapi sampai malam ayang cuma sms terus enggak ada satupun wujud perhatian langsung yang dia berikan gw mwndadak Bete.. padahal hari ini hari ultah gw kenapa si enggak bisa ngasih sesuatu yang berharga buat gw gw kesel dan enggak lama setelah itu gw tidur dan berharap semau kekesalan ini reda. Secara keseluruhan hari ini menyenangkan dimulai dengan adanya perhatian dari teman-teman, ucapan selamat yang gw terima, kejutan-kejutan kecil.. semua begitu menyenangkan. Hanya saja malamnya sedikit menurunkan mood. Tapi gw masih beruntung lah walau enggak ditelpon masih di sms. Thank’s God for this whole twenty -.-‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar