Powered By Blogger

Kamis, 08 April 2010

Rabu, 7 April 2010: terbuka lebih baik jalin komunikasi yaa.. :)

Hari ini kembali gw menjalani hari yang penuh dengan kejutan hahaha.. dimulai dari bangun pagi gw udah kesiangan sampai-sampai pada akhirnya gw nggak sempat melakukan aktifitas rutin gw dan akhirnya gw suma sempat bersiap diri dan segera berangkat ke kampus dan sesampainya di kampus gw langsung menuju kelas dan segera saja presentasi untuk membantu rekan-rekan sekelas dalam memahami materi kuliah psikologi umum 2.. presentasi dimulai dan akhirnya selesai dengan lumayan baik hehehe dan segera setelah selesai kelas PU 2 gw masih sempat bertanya-tanya dengan mas Gege seputar materi kuliah tadi yang sempat dipresentasikan oleh kelompok gw hahaha dan di situ mas Gege membantu gw untuk mengerti apa yang hendak gw tanyakan dan segera setelah itu enggak pake lama sesuai dengan perjanjian dan kesepakatan awal, gw Angel, Visi, dan fellyta segera berkumpul distudio PKPM untuk mengerjakan tugas filsafat ilmu dan sembari mengerjakan tugas gw juga menyempatkan blogging via Hp dan di saat itulah gw mulai menulis day by day yang tadi tertunda karena kesiangan hehehehe.. setelah tugas selesai kami berempat pun kembali mengikuti kelas antropologi hahaha dengan kata “kiju” sebagai lelucon besar kuliah antropologi hari ini. Saat mengikuti kelas awalnya gw udah berniat untuk mengikuti latihan pepsa tapi sebelum itu sembari menunggu waktu latihan tiba, gw menemani Visi, Angel, dan Felltya fitness dan selagi mereka fitness gw hanya online dengan modem gw dan laptop Visi dan saat menit-menit terakhir menjelang waktu latihan, gw merasa kangen sama ayang (CupCake) apalagi masalah kemarin membuat gw mendadak kangen berat dan akhirnya batalah latihan hari ini. Gw langsung pulang dan sesampainya di rumah gw langsung mandi dan nelpon CupCake tapi enggak lama karena CupCake mau senam dan sesuai dengan perjanjian jam 8 nanti gw kan nelpon lagi dan jam 8 lewat sedikit gw nelpon CupCake dan dalam percakapan ini gw mencoba untuk blak-blakan sama CupCake mengenai harapan dan impian serta keseriusan dalam sebuah hubungan. Karena gw selama ini ngerasa kalau CupCake hanya mengganggap gw di saat butuh gw :( tapi satu point penting hari ini gw menjadi tahu ayang ingin mepertahankan status pacar bukan lagi teman. Aku juga yang aku sayang sama kamu aku punya harapan atas kamu dan kamu tahu itu jadi aku aharap kamu bisa semakin mengandalkan aku jangan malu aku ini bukan orang lain kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar