Powered By Blogger

Rabu, 14 April 2010

Selasa, 13 April 2010: sorry hunz i’m tired huhuhu :(

Hari ini selasa ini, sama seperti hari-hari selasa gw yang lain gw masuk kampus siang dan hanya mengikuti satu mata kuliah saja. Walau sebenarnya gw sangat malas tapi teteap saja semua itu harus gw lakukan demi masa depan gw hehehe :p maka dari itu hari ini seperti biasa gw bangun pagi dan langsung menulis serta blogging day by day sampai pada akhirnya semua itu selesai dan gw melanjutkannya dengan rosario. Setelah itu gw menonton tv sejenak sementara mbak Ika dan nyokap gw pergi ke Gereja buat ikut misa minggu pagi dan enggak lama, saat gw sedang asyik menonton tv mabak Ika datang dan membawakan gw sarapan pagi berupa nasi uduk komplit hehehe.. enggak pake lama gw pun sarapan dans etealh sarapan gw kembali nonotn tv sampai jam 9 lewat dan barulah setelah itu gw mandi dan bersiap-siap unutk berangkat ke kampus. sekitar jam setengah 0 gw berangkat dan sampai di kampus sekitar jam 10-an nunggu bangsa satu jam-an barulah gw mengikuti kelas dengan menyadur jurnal sebagai menu utama kuliah metpen 2 hari ini. Setelah itu semua selesai gw bergegas pulang karena pertanda hujan sudah di depan mata dan benar di saat gw hendak menuju ke rumah saat gw selesai membeli pulsa buat ayang, hujan pun turun.. tanpa peringatan gerimis sebelumnya langsung saja hujan turun dengan deras dan akhirnya bsah kuyublah gw,. Padahal tinggal sedikit lagi gw sampai di rumah hhh... dasar nasib hehehehe.. sesampainya di rumah, gw pun langsung mandi. Seta;h mandi gw membongkar semua perbekalan yang gw bawa selama kuliah. Beruntung di bawah tas terdapat handuk yang menghandle jadi buku-buku yang gw bawa tidak basah-basah amat hehehe.. tapi tetep aja yang gw taruh di akntong kaya dompet, Hp dan mp3 basah total ahahahaha.. makannya setelah mandi selama seharian kurang kerjaan gw cuma diem di kamar sambil ngeringin semua gadget yang ada hehehe baru setelah itu gw buat tugas filman stelah sebelumnya transfer pulsa ke ayang seusai janji dan saat tugas filman selesai ayang pun menelpon tapi karenanya gw kelelahan berkat guyuran hujan dan tekanan mental perjalanan hahahahaha lebay.. jadinya gw ngerespon ayang dengan nada yang terkesan ogah-ogahan, kebanyakan diem tapi sebenernya gw enggak mau bertingkah seperti itu hanya saja fisik membatasi gw untuk berespon ini huhuhuhu i’m so so sorry darln sebenarnya aku memang amat lemah dan saat ingin tidur gw kirim sms terkahir dengan emoticon sedih sebagai balasannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar