Powered By Blogger

Minggu, 04 April 2010

Sabtu, 3 April 2010: (un)happy easter.. (un)happy anniversary.. semua itu salah gw :(

Jam 00.00 gw sengaja belum tidur. Gw hanya sibuk menonton tv dan mendengarkan musik. Semua itu gw lakukan agar gw dapat mengucapkan happy anniv tepat pada saat pergantian hari terjadi. Di saat tanggal 2 tepat berganti ke tanggal 3. langsung enggak pake lama gw mngirim sms happy anniversarry ke CupCake sayang. Barulah setelah itu gw tidur. Bangun jam 5 karena sms balasan dari CupCake dan akhirnya kami berdua malah sms-an di pagi hari dan jujur itu semua jarang terjadi. Menyenangkan bukan? Tadinya semua kesenangan itu gw harap dapat menjadi sebuah awal yang baik buat hari gw ini. Awalnya sih iya.. senua berjalan dengan sangat baik. Gw bisa bangun pagi, menulis dan blogging day by day. Setelah itu gw rosario dan stelah rosariao gw menonton tv sejenak. Bosan dengan acara tv yang monoton, gw kembali keluar kamar dan kembali masuk ke dalam dunia maya Facebook berinteraksi dengan beberapa teman dan akhirnya menghabiskan pagi dengan bermain wild ones. Sampai siang hari. Semua itu gw hentikan karena gw harus bantu nyokap masak dan itu amat melelahkan. Sampai situ gw masih senang. Setelah masak, gw nemenin bokap untuk stum accu dan parahnya di saat hendak menuju tempat strum accu langganan kami, kami tidak menemukan letak lokasinya dengan tepat, berputar-putar di lokasi yang sama dan akhirnya ketemu, berada di sebelah kanan jalan. Jelas saja kami tidak melihat karena sedari tadi gw dan bokap hanya memperhatikan sisi kiri jalan :p sesampainya di rumah gw lihat Hp dan gw dapati 2 misscall dari CupCake dan saat gw telpon balik disitulah ketidak senangan mulai terjadi. Gw dikacangin (lagi) dan entah kenapa yang sekarang membuat gw jengkel dan kahrnya gw bilang ke CupCake kalau gw lagi bosan dan setelah itu gw marah sama CupCake dan CupCake juga malah marah balik ke gw :( Enggak lama setelah itu gw ke Gereja ngerayain malam paskah. Lama banget misanya.. hati ini udah enggak tenang perasaan enggak enak ini mendominasi alam pikiran gw sumpah rasanya itu enggak enak banget gw sampai update status ”ngobrol sama angin” dan sepulangnya dari Gereja gw makin murung, gw curhat sama teman-teman terbaik gw, dapat banyak masukkan dan akhirnya gw malah menjadi merasa bersalah atas apa yang telah gw katakan. Karena rupanya CupCake kembali mengirimkan ucapan selamat paskah dan anniv ke gw.. malu gw! semua ketidak senangan ini gw ciptakan sendiri dan gw malah menyalahkan CupCake :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar