Powered By Blogger

Senin, 19 April 2010

Minggu, 18 April 2010: bella luna :) just like you ♥ amicu :’)

Hari ini enggak ada kejadian spesial yang terjadi. Semua berjalan dengan amat biasa. Dimulai dari waktu bangun pagi, gw langusng bangun. Sekitar jam 5-an gw bangun dan mulai menulis, kemudian blogging day by day dan untuk sejenak gw online tapi itu semua enggak berlangsung lama. Karena pada saat gw sedang asyik online, tiba-tiba di sudut kanan bawah muncul peringatan dari smart yang mengatakan bahwa pulsa gw sudah habis dan itu berarti mau enggak mau intrnet gw down dan gw enggak akan bisa menggunakannya lagi sebelum gw meregistrasi ulang paket bulanan. Jadi pada hari ini internet hanya gw yang pakai ahahahahaha tapi yang namanya Ignas enggak pernah, enggak online :p jika di komputer habis maka lain dengan Hp pulsa yang masih lumayan banyak membuat gw bisa bergabung dan kembali masuk ke dalam dunia maya tersebut. Tapi sebelum online gw sempatkan diri untuk menyapa ayang, mengucapkan selamat pagi dengan SMS walau gw tahu enggak akan dibalas karena kemarin malam ayang sudah mengatakan kalau pulsanya habis hehehe dan setelah itu sembari menonton film kartun minggu, gw enggak henti-hentinya komen-komenan sama Visi sampai akhirnya komen gw penuh dan banyak ahahahaha.. lepas dari semua itu jam 12 gw mandi. Setelah itu gw persiapkan diri untuk membuat rangkuman materi filsafat ilmu yang akan diujikan besok. Ketik ketik ketik akhirnya selesailah satu halaman rangkuman filmu setelah itu gw kembali ke kamar dan membaca (belajar) sejenak hehehehe dan enggak lupa tv tetap nyala hehehe tapi karena gw bosan akhirnya gw sisihkan materi ujian dan tiba-tiba secara spontan muncul ide untuk bermain-main dengan kamera video Hp dan jadilah gw membuat video clip “bukan cuma manusia” kerispatih dengan gw sebagai modelnya ahahahaha lucu gilaaa :p stelah itu gw yang mulai gelisah, tanda kangen mencoba untuk menelpon ayang tapi enggak diangkat (pikir gw ini masih pagi, mungkin saja ayang masih mempunyai banyak kegiatan jadi ya enggak apa-apa kalau enggak diangkat hehehe :p) waktu terus berjalan sore pun datang dan gw mulai merasa bosan dengan kedataran hari ini dan mendadak gw inget ayang dan otomatis langsung kangen ahahaha macem clasical conditioning aja hehehe dan benar gw ngerasa kangen pengen nelpon ayang tapi pulsa tiris. Pertama gw coba telpon enggak diangkat.. telpon lagi.. enggak diangkat tapi setelah itu muncul sms dari computer ayang berbunyi “ayang telpon jam ½ 8 ya yang” begitu liat jam dan gw pikir masih punya waktu untuk beli pulsa hari ini gw langsung keluar beli pulsa dan tepat jam ½ 8 gw nelpon ayang tapi kembali di pending karena ayang sedang asyik internetan tapi enggak lama gw berhasil berbincang dengan ayang, gw bilang kalu gw kangen terus kami berbincang mengenai pengalaman hari ini dan kami merencanakan akan kembali bertemu jumat depan dengan rencana awal gw yang main ke bintaro (lagi) hehehe yaah mungkin akan seperti yang sudah-sudah jalan di bintaro plaza nonton dan mungkin makan di sekitar bintaro hehehehe tapi enggak apa-apa biar gw yang mendekati kalau dia tidak dapat mendekati hehehe.. Hari ini dari komen-komen yang ditulis Visi, gw mendapatkan pelajaran kalau rasa percaya itu tenryata memang penting hehehe dari ayang gw selalu mendapatkan pelajaran entah pengulangan atau materi yang baru semua pelajran yang diberikannya membantu gw untuk tumpuh dewasa hehehe :p Selain berbincang soal perjalanan gw sama ayang juga berbincang soal perjanjian yang pada awalanya gw mengatakan jika nilai ujian nasional ayang mendapatkan rata-rata di atas 8,00 atau 80,00 gw akan membelikan sandal untuk ayang hehehe tapi malam ini semua berubah. Hari ini, malam ini ayang mulai menawarkan pilihan ke gw mengingat untuk keperluan graduation tidaklah sedikit materi yang diperlukan dan akhirnya ayang bertanya ke gw dengan anada manja “kamu mau beliin aku sandal, alat catok, apa tas ni yang?” gw yang mendengar itu hanya tertawa dan gw kembalikan lagi ke ayang dengan berkata “ya terserah kamu.. yang menurut kamu paling penting itu yang mana? Aku bisa sih beliin semua tapi enggak sehari langsung munngkin sebulan satu hehehehe “ dan kami pun akhirnya tertawa berdua. setelah itu kami juga berbincang mengenai hal lain yang secara spontan terlintas di dalam pikiran kami. Jam 9 gw meminta waktu untuk belajar telpon disudahi dan jika sempat gw bilang sama ayang nanti akan gw telpon lagi hehehe dan gw pun mulai belajar tapi karena sepertinya hati mangatakan gw udah siap dan sepertinya materinya cukup diketahui poin-poin pentingnya saja akhirnya membaut gw dengan segera membaca dan mengulang materi ujian selama 30 menit dan setelah itu gw kembali nelpon ayang dan ayang kaget karena gw belajar cepat banget hehehehe gw bialng aja “aku lebih kangen sama kamu aku udah belajar” dan saat gw asyik ngobrol gw lihat ke luar jendela bulan tampak begitu indah dan saat itu juga gw berkata ke ayang “bella luna.. just like you” hehehe dan stelah itu percakapan berlanjut sampai sekitar jam 10-an ayang ngantuk dan mohon diri mau tidur.. hihi so, good night my beautiful moon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar