Powered By Blogger

Rabu, 07 April 2010

Selasa, 6 April 2010: cepet aja deh without CupCake :(

Hari ini gw bangun kesiangan.. enggak banyak yang gw lakuin setelah gw bangun, cuma sempat untuk nulis dan blogging day by day.. dari pagi setelah online gw lanjut dengan doa rosario.. walau sebenernya gw masuk siang, gw harus tetap berangkat pagi untuk menghindari macet dan akhirnya jam 8-an gw berangkat.. sampai di kampus sekitar jam setengah 9-an. langsung setelah itu gw nunggu waktu kelas dengan mendengarkan musik. sampai jam 11 gw beralih ke dalam kelas dan akhirnya mulai mengikuti kelas metpen 2 dengan presentasi sebagai agenda utama. setelah kelas enggak pake lama gw pulang.. sampai di rumah gw langsung mandi dan tidur terus sampe malem dan gw cuma sms cupcake karena kayanya dia juga lagi males gw pun tidur dan selesailah hari ini. Sangat cepat.. sangat lelah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar