Powered By Blogger

Jumat, 23 April 2010

Kamis, 22 April 2010: earth day ahahaha semua beres kapten! :p

Hari ini adalah hari yang gw nantii hehehe sebenernya sih besok bukan hari ini tapi buat gw ini hari terakhir gw UTS untuk minggu ini dan minggu depan masih disambung lagi tapi enggak apa-apa yang penting besok libur bisa ketemu ayang hehehehe.. maka dari itu, gw pengen hari ini jalan dengan istimewa semua urusan harus selesai dan mamang gw harap harusnya sempurna hehehehe.. bangun pagi langusng nulis dan blogging day by day setelah itu online lalu setelah itu gw mandi, bersipa berangkat ke kampus dan beruntung pagi ini gw belom liat bokap jadi mood masih enak hehe sampai di kampus gw langsung nimbrung buat belajar sama teman-teman gw dan enggak lama saat ujian mau mulai gw pun menyiapkan diri baru setelah itu gw mengikuit ujian walau agak telat tapi gw bersyukur karena masih boleh ujian hehehe ujian hari ini analisis kasus kepribadian awalanya saat gw maulai baca kasus gw masih rada enggak ngerti karena jujur gw masih belom tenang gw harus narik nafas panjang baru bisa kerja dengan tenang dan gw mulai membaca kasus dan akhirnya mulai menulis di lembar folio. Waktu gw habiskan lama untuk mengisi tabel komponen dan akhirnya gw berusaha untuk mengsisi tabel dengan baik dan juga analisis dengan sempurna tapi kerena gw keasyikkan analisis gw tidak mamanage waktu dengan baik beruntung dapat selesai walau akhirnya sedikit terkesan memaksa hehehe stelah itu gw pun langsung mengumpulakan anggota kelompok metpen untuk rembug tema padahal ketua kelompoknya bukan gw tapi ya udahlah daripada enggak kerja-kerja.. ngobrol ngobrol ngobrol.. akhrinya tema telah terbentuk tugas selesai dan gw pun pulang. Sampai di rumah gw langsung ganti baju dan ngamar, rosario baru abis itu nelpon ayang sebentar terus nonotn tv sampai sore pas mau mandi gw enggak sengaja baikkan sama bokap ahahaha bodo amat dah terus abis mandi gw kembali nonton tv lagi sambil Fb-an eh enggak disangka ayang Ol jadi ya udah gw Ol sama ayang sebentaran katanya ayang lagi nonton cara make-up di youtube hihihi.. dan setelah itu gw off dengan janji nelpon jam setengah sembilan hehehe tapi yang ada malah ngaret ditambah lagi dengan gw yang udah ngantuk dan ayang yang mendadak bosen sama gw (lagi) membuat percakapan malam ini tidak berlangsung lama tapi paling tidak masih tetap seru kok hehehe cerita-cerita dikit aja terus enggak lama gw mohon diri mau tidur dan enggak lama setelah itu gw tertidur. Simple day, berjalan dengan baik thank’s God! enggak sabar nunggu besok ahahahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar