Powered By Blogger

Sabtu, 17 April 2010

Jumat, 16 April 2010: after 2 months together only for five hours :)

Sesuai rencana, hari ini gw akan jalan sama ayang, tapi kejadian kemarin masih membuat gw marah, perkara bokap mengulur waktu pemberian jatah bulanan dan akhirnya itu membuat gw enggak bisa tenang dan malah kembali merah begitu bangun tidur dan setelah itu gw keluar untuk menulis dan blogging day by day barulah setelah itu bersiap-siap untuk kuliah tapi sebelum berangkat terlebih dahulu gw berbincang sama nyokap perkara duit bulanan yang batal ditransfer kemarin dan nyokap pun mengerti dan kahirnya memberikan gw 100rb sebagai pegangan untuk menapaki perjalanan hari ini. Setelah itu gw sms ayang untuk mengkonfirm acara hari ini dan setelah itu gw pun mandi. Selesai mandi gw langsung berangkat ke kampus. Enggak seperti biasanya, hari ini gw ke kampus enggak bawa motor melainkan mala naik ojeg dari pasar kekampus dengan bandrol 15 rb hehehe dan saat gw hendak meninggalkan rumah dan berangkat ke kampus gw melihat ada 120rb di atas meja belajar dan rupanya bokap uidah spent itu duit buat gw hehehe :p. Ya udah gw pun berangkat.. sampai di kampus gw langsung menuju kelas berharap materi kuliah hari ini menyenangkan dan ternyata enggak disangka-sangka, saat sang dosen datang kami tidak mengikuti perkuliahan seperti biasa melainkan berjalan dengan sangat cepat karena kebetulan sang dosen ini harus kembali dengan segera ke rumah karena menurut pendapatnya hari ini tetangganya ada yang bunuh diri.. gw tertawa dalam hati dan mikir kalau kelas selesai jam segini apa yang harus gw lakukan hehehe.. O iya w juga mendapat pinjaman duit dari Visi sebesar 200rb dan total budget hari ini adalah 500rb karena gw sempatkan diri untuk mengambil 30 rb dari atm hehehe. Kelas pun selesai jam ditangan gw masih menunjukkan pukul setengah delapan. Apa yang harus gw lakukan? Semntara gw janji ketemuan sama ayang jam 11 di ratu plaza -.-‘ dan akhirnya gw pun membulatkan tekad untuk pergi ke ratu plaza tapi sebelum itu waktu telah berhasil dihabiskan oleh Onya. Karena adanya pepmbagian materi kuliah oleh Onya hehehehe barulah setelah itu gw berangkat ke ratu plaza dan di dalam benak gw, gw harus senang enggak mau tahu gw harus senang hari ini padahal sebelum berangkat gw meninggalkan materi ringkasan satatistik 2 yang ampun mpun banyaknnya yang harus gw ringkas dan dikumpul besok. Semua itu gw tinggalkan dulu. Hari ini gw mau bersenang-senang sama ayang pikir gw dalam hati :) Gw ke ratu plaza naik busway dan sesampainya di sana, gw melihat ratu plaza yang belum buka dan itu berarti gw harus cari tempat lain untuk menunggu. Pikiran gw dengan praktis menggerakan badan gw untuk melangkah berjalan menunju belakang ratu plaza tepatnya ke arah plaza senayan. Gw pun berjalan bersama para pegawai yang hendak bekerja di sana dan felling gw mengatakan kalau plaza senayan belum buka tapi saat gw berjalan di area parkir gw melihat seorang pria dengan kantong plastik bertuliskan “coffe bean” dan benar saja sampai di depan peintu masuk, dari luar tampak dengan jelas plaza senayan yang masih gelap dan saat gw hendak masuk security bertanya ke gw “mau ke mana mas?” dan spontan gw inget pria yang gw temui tadi dan langsung saja gw bilang “mau ke coffe bean” dan benar diperbolehkanlah gw masuk dan sampai di coffe bean gw pun memesan ice cappucino dengan mengelurakan 35rb gw bisa dengan tenang menunggu ayang datang sambil belajar materi UTS filman yang kebetulan baru gw dapat saat kelas express tadi hehehe dan sembari menunggu, gw juga ditemani oleh sms dari Eva, enggak terhitung berapa banyak sms candaan yang kami kirim satu sama lain hahaha perkara dia jadi pengasuh lah tapi yang paling bikin gw panik adalah saat gw menghadapi detik-detik terakhir untuk mengalami pertemuan, bisa-bisanya Eva membuat gw deg-degan dan rasanya seperti akan bertemau untuk yang pertama kalinya dulu penuh harap. Enggak lama setelah itu ayang nelpon dan berkata dia ada di depan STC dan dia bingung harus kemana dan akhirnya gw pun mninggalkan coofe bean dan menuju ke STC dan saat hendak ke sana dikejauhan gw melihat seorang putri dengan tampilan yang sederhana hanya kaos dan celana ¾ tersenyum dan menunjuk ke arah gw.. itu ayang dan segera kami pun bertemu ada parasaan senang yang enggak bisa gw katakan disaat gw melihat ayang ada di depan gw hehehe.. Segera setelah itu kami pun memulai perjalanan dan seperti biasa tampak kucel dan kuberikan saja ayang handuk yang sudah gw persiapkan sementara menunggu busway kami berbincang sejenak, bercandam dan tertawa sampai akhirnya busway pun datang dan kami begegas masuk menuju ke daerah HI ke sarinah tepatnya. Sesampainya di sana kami segera bergegas menuju ke dalam karena yang sangat ingin mencari dan membeli sebuah sendal sebagai pasangan untuk gaun hitam polkadot yang baru saja dibelinya. Selama di sarinah sepertinya ayang tidak menemukan apa yang dicarinya malahan ayang bilang kalau dia itu lapar dan akhirnya dia meminta gw untuk menemaninya ke lotus ke burger king dan di sana ayang memesan paket burger dan mulai makan dengan asyik. Gw perhatiin aja muka dan gerak-gerik ayang sambil seskali gw membantu menghabiskan kentang yang dipesannya hehehe.. dan enggak lama setelah ayang kenyang, ayang masih berniat untuk mencari sandal dan gw hantarlah ayang ke Java, dan di sana ayang mendapat sepasang sendal yang menurut gw bagus dan unik dengan harga di bawah 200rb baut gw itu worted banget disamping bagus harganya enggak mahal walau sebelumnya ayang enggak yakin tapi berkat rekomendasi gw sendal itu pun dibelinya hehehe.. setelah itu kami bingung harus ngapain lagi sementara dari awal ayang bilang ke gw kalau hari ini ayang hanya bisa sampai jam 4. gw yang enggak mau buang-buang waktu mengusulkan untuk nonton di plaza senayan dan ayang pun menyetujui. Akhirnya kami kembali menempuh perjalanan ke plaza senayan dan selama di busway ayang duduk dan gw berdiri hehehehe sampai di ratu plaza kami segera bergegas menuju ke plaza senayan ,menuju ke XXI dan ssampainya di sana kami bingung hendak menonton film apa atapi akhirnya “when in rome” adalah film yang kmi tonton hehehe.. setelah memneli tiket kami berdua duduk berdampingan di dekat snack bar sambil seseklai bercerita dan bercanda.. semua itu membuat gw senang sampai akhirnya saat film akan diputar sesuai dengan permintaan ayang gw pergi ke snack bar untuk meng-order minuman dan popcorn, baru setelah itu kami bergegas menuju ke studio. Enggak lama setelah itu kami sudah ada di dalam studio dengan duduk di pojok kiri atas di barisan terbelakang kami mulai menikamti film when in rome sambil sesekali menyantap popcorn dan meminum ice blended masing-masing dan selama menonton gw sempat membelai wajah ayang seperti biasa, mencium kening dan pipi ayang, ayang bersandar di pundak gw. Hanya saja pertemuan kali ini kami tidak berciuman dan sempat gw melihat sms di Hp ayang dari Andika, gw enggak tau dia itu siapa tapi sepertinya ayang menyembunyikan sesuatu karena gw melihat sekilas ayang mendiamlan sms itu dan kami pun melanjutkan menonton film, so far gw ngerasa senang sampai pada akhirnya kesenangan itu memuncak dan tanpa gw sadari gw menangis dan ayang melihat itu dan jujur gw bilang sama ayang “aku seneng karena sampai saat ini kamu masih ada buat aku, ngsih semangat dan dukungan buat aku.. makasi ya :)” dan saat ayang menempelkan tangannya ke muka gw, gw nangis lagi (huhuhu hari ini gw mellow banget ya :p) dan ayang mengusap air mata itu dan tersenyum melihat tingkah laku gw dan setelah permutaran film selesai segera saja karena waktu sudah menunjukkan pukul 3.30 kami bergegas keluar tapi sebelum itu gw sempat mengantar ayang melihat dress di bituk dan harga satu potongnya jutaan ahahahaha gilaaaa >.< dan setelah itu kami pergi ke depan untuk mengejar bis trans bintaro tapi karena bisnya tiba jam 4 kami putuskan untuk sedikit melihat-lihat di dalam ratu plaza dan akhirnya kami sempat berbelanja keperluan kami masing-masing di century ratu plaza anum sebelumnya ayang memunculkan sebuah kelucuan lagi terkait dengan harga Aseton yang dikatakan 45 oleh sellernya dan ayang menangkap kalau harganya itu 45rb dan dia bertanya ke pada saller tersebut dan meminta aseton yang termurah dan sallernya mengatakan itu adalah yang termurah dan rupanya saller menganggap 45 itu adalah 4.500 bukan 45rb ahahaha gw ketawa melihat itu dan setelah itu kai pun keluar dari ratu plaza dan akhirnya bergegas menunggu datangya bis trans-bintaro dan ontime jam 4 bisa itu datang ayang masuk dan pulang pertemuan berakhir sampai situ, gw pun pulang dengan menggunakan kopaja 66 disambung dengan ojeg dan sesampainya di rumah gw langsung mandi dan sms ayang memberi tahu betapa senangya gw hari ini tapi di samping itu gw bertanya menganai sosok andika dan tenryata andika adalah panitia yearbook dan ayang sempat marah atas cembuaru buta gw itu tapi karena hari ini kami sedang senang, gw mengakui kesalahan dan ayang memaafkan kami pun malam harinya kembali menlpon dan berbincang kesan-kesan perjalanan hari ini dan jujur itu amat sangat menyenangkan tapi perbincangan tidak berlangsung lama karena ayang sudah mengantuk dan gw juga merasakan hal yang sama tapi ada satu tugas yang belum gw selesaikan.. meringkas materi ANOVA dan saat gw lihat materi itu mata gw udah perih buku stat itu pengen gw banting.. kesenangan gw hari ini harus ternoda dengan tugas. Yang enggak mendidik buat gw. Karena jujur gw enggak suka ngeringkas kalu ge enggak mau beruntung gw masih senang karena ayang, setidaknya gw masih mempunyai semangat untuk mengerjakannya walau mata sudah terjkantuk-kantuk enggak mengerti apa yang gw tulis gw enggak peduli karena gw emang enggak ngerti dan enggak punya banyak waktu, waktu gw hari ini memang gw khususkan untuk ayang jadi ya maaf kalau stat enggak dapat tempat hahaha tapi untung gw juga dapet curahan semangat dari senior gw yang bernama Jessy Nirmala ditambah lagi dengan bantuan dari teman-teman terdekat gw dapat mengerjakan tugas dengan agak baik hehehehe karena otak udah enggak bisa dipakasa untuk mikir, bahagia ini sudah meraja rela beruntung semua selesai dan jam satu pagi gw pun pergi tidur thank’s God, all thank’s ayaaang ♥ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar