Powered By Blogger

Sabtu, 03 April 2010

Jumat, 2 April 2010: good friday :D

Sesuai dengan captionnya, hari ini emang hari yang baik. Banyak kejadian simple but meaningful yang gw alami di hari ini. Mulai dari bangun pagi dengan aktifias rutin gw yang biasa, yaitu: menulis dan blogging day by day. Enggak lama setelah itu gw akhirnya masuk kembali ke dalam kamar untuk rosario pagi, dan segera setelah itu mengerjakan tugas-tugas liburan yang tertunda. Pertama gw mulai dengan tugas filsafat manusia dengan arti nama dan kaitannya dengan budaya sebagai pokok bahasan utama yang diminta. Setelah itu selesai, gw beristirahat sejenak di dalam kamar sembari seseklai membaca biogrfi billgates yang udah gw download semalam untuk yang pada nantinya akan menjadi bahan buat gw mngerjakan tugas analisis kepribadian. Agak siangan, sekitar jam 9-an Cupcake sms dan enggak lama setelah itu CupCake nelpon tapi karena masih bosen ya gitu deh.. ogah-ogahan enggak jelas ahahahaha dan akhirnya gw malah prefer buat sms-an aja. Dan sesekali gw juga sms Eva Febrina yang menurut kabar terakhir yang gw terima kemarin dia sedang diserang asma yang amat menyiksa maka dari itu gw mencoba mengecek bagaimana keadaannya hari ini hehehe dan sesekali di dalam sms yang gw kirim gw ngajak dia untuk bercanda. Biar kata lagi sakit nggak boleh sedih apalagi murung.. harus tetap ceria dan itulah yang menjadi dasar kenapa gw suka banget buat orang ketawa :p. lepas dari semua kegilaan itu pada pukul 2 gw segera bersiap untuk mengikuti perayaan jumat agung di Gereja. Gw mandi.. byar byur byar byur.. berpakaian rapi dan masuk ke kamar untuk memperoleh hawa sejuk dari AC sebelum berpanas-panasan di Gereja dan jam setengah 3, gw pergi ke Gereja ikut merayakan Jumat agung dengan upacara penyembahan salib sebagai intinya, dan enggak lupa dalam misa kali ini gw sampaikan doa yang udah Eva titipin ke gw buat kesembuhannya dan tetentu buat kelanggengan hubungan gw sama CupCake hihihihi.. setelah misa gw pun pulang karena keringatan gw pun mandi lagi dan segera setelah itu gw masuk kamar untuk bersantai samabil nonton tv dan malamnya nelpon CupCake tapi karena mendadak CupCake mengeluh pusing jadi gw menyudahi percakapan singkat itu dan meminta CupCake untuk istirahat lebih awal biar besok CupCake bisa kembali sehat dan ceria penuh cinta seperti biasa. Bilangnya sih bosen tapi dari suaranya gw tau CupCake kangen hehehehe haaah hari yang hebat mengalir dengan santai tanpa ada beban yang menjadikan hari ini penat Thank’s God! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar