Powered By Blogger

Selasa, 27 April 2010

Senin, 26 April 2010: hari pencerahan akal budi ahahaha :p

Hari ini gw kembali berhadapan dengan ujian tengah semester. Kemarin gw cuma memepersiapkan diri secukupnya tidak itu berati jalas tidak maksimal hehehe setelah itu karena kemarin gw sibuk melakukan hal lain yang lebih mengasyikkan gw pun hanya belajar alakadarnya tapi entah kenpa diri ini yakin dapat melalui ujian hari ini dengan baik :p ya karena itu pagi ini pun gw mulai dengan bangun pagi, menulis dan blogging day by day check update sebentar dan setelah itu gw sms teman-teman dan beberapa dari merak sudah dalam perjalanan ke kampus maka dari itu gw enggak pake lama langsung mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke kampus. jam 7-an gw jalan dan dengan agak lama karena gw terpakasa mengambil rute yang tidak biasa karena mobil yang tidak mau mengalah.. akhirnya gw sampai di kampus dan segera menuju ke C6 sesuai dengan sms terakhir yang gw terima dan sesampainya di C6 gw melihat beberapa teman tengah sibuk belajar sembari berbincang dan gw pun alngsung nimbrung berharap akan mendapatkan pertukaran pengetahuan ahahaha tapi memang lumayan setidaknya banyak pendapat baru yang masuk dan membuat apa yang sudah gw pelajari kemarin teringat dan muncul di perputaran pikiran hehehe dan akhirnya enggak lama ujian filman pun dimulai gw merasa bisa dan setelah itu gw berkumpul bersama beberapa teman untuk belajar sosio dan faktanya enggak ada info baru yang nyantol di otak padahal semua udah gw baca tapi tetep aja susuah nyangkutnya hhhh -.-‘ dan akhirnya saat ujian sosio saat soal datang gw menarik nafas panjang dan berdoa sejenak mengharapkan pencerahan akal budi ahahahaha dan akhirnya Tuhanlah yang bekerja huahahahaha setelah itu gw, Fellyta, Visi, dan Angel rerfreshing dengan menonton ghostwritter menggunakan voucher nonton dari LPTUI dan sembari menunggu kami makan di solaria sky-dining dan setelah itu kami nonton, dan pulang. Sampai di rumah gw langsung mandi, rosario, dan nelpon ayang setelah tadi sempat mengucapkan selamat karena lulus, malam ini gw kembali memberikan semangat karena ayang besok akan pergi ke jogja untuk mengikuti ujian masuk UGM gw cuma bisa memberikan dukungan semangat dan doa selebihnya gw percaya ayang bisa melakukannya.. kami berbincang, berbagi cerita seperti biasa dan akhirnya disudahi karena hari telah malam dan ayang harus bersiap untuk besok. Nice day thank’s God :) pencerahan yang Kau berikan mantab adanya huehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar