Powered By Blogger

Jumat, 16 April 2010

Kamis, 15 april 2010: huuuuh.. kenapa sih suka banget mempersulit????!!! :(

Hari ini sumpah mood gw berantakan banget. Semua yang udah gw usahain buat ngejaga ini mood, berantakan cuma dalam hitungan jam. Padahal pagi harinya gw enggak ada persaan apapun yang sekiranya dapat menjadi tanda bagi gw bahwa hari ini akan menyebalkan. Pagi harinya gw bangun seperti biasa, menulis dan blogging day by day sampai akhirnya sekitar jam 6-an semua itu gw akhiriri karena gw harus segera bersiap untuk berangkat ke kampus. sekitar jam setengah 7 gw jalan ke kampus dan sesampainya di kampus gw langsung menuju ke kelas untuk ikut mata kuliah filsafat ilmu dengan pemberian materi UTS sebagai penutup kelas. Setelah itu diminta bantuan oleh senior 2007 untuk membantu mereka mengisi alat tes mereka, barulah setelah itu gw pindah kelas untuk mengikuiti kelas kepribadian 1 di kelas kepribadian semua berjalan dengan amat menyenangkan sampai akhirnya setelah kelas kepribadian 1 gw mendapatkan jeda sebelum kelas statistik 2 dan selama menunggu gw dan ketiga teman gw tiduran di depan kelas sampai pada akhirnya kelas responsi dimulai dengan para asdos yang sama sekali enggak profesional, enggak bisa diharapkan, dan sama sekali enggak membantu mahasiswa dalam penalaran biasanya cuma nyiksa, nyikasa dan nyiksa secara mental dengan tugas inilah itulah menyebalkan! Hari ini pun terjadi hal yang sama pada awal kelas kami semua berdebat mengenai adanya perpindahan waktu responsi terkait dengan adanya mata kuliah kode etik pasca UTS dan perdebatan itu menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit dan setelah itu mulai dengan materi pembelajaran SPSS tapi semua itu sama sekali enggak jelas yang gw tangkep enggak ada beberpapa point penting sama sekali enggak sampai ke gw ditambah itu amat menyebalkan! Melihat banyak asdos tapi yang bekerja hanya satu sementara yang lain haya setor tampang menunjukkan sekedar “Hoi gw asdos lho!! Keren kan!” minta gw timpuk satu-satu. Selesai penjelasan materi harusnya gw bisa langsung pulang karena jam sudah menunjukkan bahwa waktu untuk responsi sudah selesai dan sekarang saatnya gw untuk pulang. Tapi ternyata enggak bisa karena rupanya para penyiksa itu masih ingin memebuat kami menderita, mengahncurkan semua kesempurnaan hari ini dengan adana soal latihan yang kata mereka “ini gampang kok kalo dikerjain enggak asmapi 10 menit” ya mungkin itu untuk meraka pikir gw dalam hati dan akhirnya kami yang tidak punya daya kuasa untuk menolak racun itu, harus mengerjakan soal tersebut dan prediksi awal yang mengatakan bahwa tidak akan lebih dari 10 menit, pada faktanya membuat kami menambah waktu untuk tinggal di kelas satu jam lebih lama dari biasanya. Ditambah lagi dengan adanya tugas merangkum untuk esok sabtu, sementara besok rencana gw, gw mau ketemu ayang gila kenapa si mereka seneng banget ngerusak rencana gw??? Nyebelin!!!! Setelah kelas selesai gw keluar dengan mood yang udah berantakan dan akhinrya setelah itu gw menemani Visi ke plangi untuk membayar tagihan modem sementara gw ke gramesia untuk membeli tempat pensil baru dan setelah itu dengan prediksi awal akan turun hujan ami berdua makan di sky dining (solaria) sampai sekitar jam 5 karena hujan juga enggak kunjung turun, gw akhirnya pulang beruntung diperjalanan huja nenggak turun. Sampai di rumah gw pun mandi dans egera masuk ke kamar untuk menenangkan diri dan setelah itu sms ayang dan balesan yang gw terima adalah emoticon sedih dan enggak lama ayang nelpon gw, sambil nangis bilang kalau bonyoknya secara sepihak meminta dia untuk pergi ke jogja selasa depan untuk mempersiapkan tes masuk UGM. Tapi ayang yang enggak tau apa-apa hanya bisa nangis dan marah saat ditelpon dan perasaan itu juga sampai ke gw tambahlah mood gw berantakan ditambah lagi awalnya ayang meminta agar pertemuan besok dibatalkan hancur banget perasaan gw hari ini tapi beruntung akhirnya ayang mencoba mengerti dan besok kami tetap akan bertemu, sebelum percakapan berakhir gw semangati ayang dan barulah ayang mohon diri unutk tidur. Setelah itu gw berusaha untuk menata mood mempersiapkan semua keperluan yang sekiranya gw perlukan untuk besok dan saar\t semua sudah beres, saat gw bertanya mengenai kepastian teransfer uang bulanan ke bokap, bokap malah bilang “besok aja” woiii!!! Kenapa sih semau seneng banget buat gw marah??? Kenapa sih engggk pernah ada yang bisa ngertiin mau gw???? Kenapa?? Apa gw ini emang harus selalu ngalah??? Hari ini perasaan gw udah ancur karena kuliah ditambah lagi dengan kesedihan ayang yang gw rasakan enggak enak banget.. ditambah lagi engan bokap gw yang hhh pengen banget gw tampol waktu dia dengan santainya, sambil gunting kuku nunda wajtu transfer padahal semau udah gw omongin jauh hari, kenapa sih enggak bisa ngertiin gw??? Kenapa mereka cuma mau dimengerti tapi enggak mau mengerti??? Kenapa apa semua orang sekarang seperti itu sangat suka membuat orang lain hancur berantakan dan tertawa lapas melihat semua itu? perasaan gw udah ancur semua perabotan di kamar gw bantingin dan setelah itu gw nangis.. tertidur sedih :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar