Powered By Blogger

Selasa, 20 April 2010

Senin, 19 April 2010: we could be in love ^.^

Hari ini adalah hari yang bisa dibilang cukup menentukan perjalanan kuliah gw hehehe gw bilang kaya gitu karena unruk kesekian kalinya hari ini menjadi hari permulaan UTS. Dengan filsafat ilmu sebagai pembukanya. Enggak pake lalet, hari ni gw bangun pagi langsung menulis day by day tapi enggak bisa blogging karena internet gw mati hehehe belum diisi lagi :p setelah menulis, gw mandi dan selesai mandi gw langsung berangkat ke kampus. sesampianya gw di kampus gw melihat teman-teman gw sedang sibuk mempersiapkan materi ujian. Gw pun enggak mau ketinggalan dan kahirnya gw pun bergabung. Setelah parkir gw langsung nimbrung bareng mereka dan setelah itu barulah gw mulai kembali merefresh pa yang sudah gw pelajari kemarin sembari ditemani bulanku hehehe.. belajar belajar belajar.. jam 8 kurang kami pun bergegas menuju runag ujian dan sesampainya di sana, kami langsung masuk dan setelah itu segera memilih tempat duduk. Enggak lama setelah itu pengawas pun masuk dan ujian pun dimulai, enggak lupa berdoa gw lalu mengerjakan soal ujian dengan lumayan cepat dari waktu 90 menit, hanya 30 yang terpakai untuk menggarap soal hehehehe :p selesai ujian sembari menunggu teman yang lain gw keluar ke atam untuk ambil uang dan isi pulsa barulah setelah itu gw kembali menemui teman-teman gw dan akhirya mengantar Fellyta pulang sampai rumah hahaha pagi-pagi udah ngojek :p Setelah itu gw pun pulang.. sampai di rumah gw langsung transfer pulsa ke ayang dan setelah itu mengumpulkan niat untuk belajar stat dan sembari itu gw mengisi pulsa modem dan yang pake malah bokap heheh gw cuma sempat blogging aja dan sore harinya gw mandi dan mulai belajar.. jam 6-an ayang nelpon tapi enggak lama karena mau olah raga dan dia juga lagi bosen katanya. Ya udah gw kembali belajar, enggak ambil pusing dengan semua itu. tapi agak maleman ayang kembali misscall di saat gw sudah selesai belajar ANOVA (yess akhirnya ngerti wkwkwk) akhirnya gw telpon ablik dan malam ini kami berbincang banyak hal kalau dibilang ayang itu cuek ternyata enggak hehehe ayang memang sayang sama gw. dulu sih gw enggak mau terlalu berharap tapi gw yakin sama ayang jadi apa salahnya berharap dan berusaha mewujudkan harapan itu.. hehehe perbincangan penuh dengan nanda manja sampai malam sekitar jam 9-an perbincangan disudahi karena ayang mau belajar hehehe o iya hari ini gw juga sempat nambah koleksi video clip hahaha lucu-lucu bikin ketawa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar