Powered By Blogger

Kamis, 15 April 2010

Rabu, 14 April 2010: penelitian = pikir pikir apa ya... toet toet zzzz... -.-‘

Hari rabu ini gw mempunyai harapan seenggaknya gw bisa mendapatkan hari yang menyenangkan. Karena memang harusnya menyenangkan ahahaha maksa. Untuk itu sedari pagi gw bangun, gw langsung menulis dan blogging day by day hehehe.. tapi entah kenapa hari ini gw bangun tu pagi banget jam 3 lewat gw udah bangun padahal hari ini gw masuk jam 7 dan pagi dan itu amat enggak masuk akal. Karena kalau gw bangun jam segitu pastinya nanti gw akan jadi gampang capek karena gw menambah waktu bangun gw hehehe :p tapi gw cuek aja, sekali gw bangun ya gw akan bangun dan akan sulit buat gw tidur lagi hehehehe akhirnya sampai sekitar jam 6-an gw online dan sekitar jam 6 lewat gw mandi dan segera bersiap untuk berangkat ke kampus hehehe sampai di kampus langsung menuju kelas untuk ikut kuliah PU 2 dan setelah itu selesai selama jeda dari kelas PU 2 ke antrop, gw sama ke tiga teman gila gw (Angel, Visi, dan Fellyta) + Edo dan Inet berkumpul di studio PKPM sambil saling berbincang tapi sebelum itu gw dan Angel sudah terlebih dahulu pergi ke sekretariat untuk mengisi jadwal assasment panitia pramabim-mabim + liat jadwal uts hehehe dan setelah itu barulah kami semua berkumpul di PKPM bercanda bercanda bercanda sampai kahirnya sekitar jam sebelas kurang Inet dan Edo cabut dan kami bertiga pun bergegas menuju ke studio untuk mengikuti kelas antropologi dan benar saja materi kelas antropologi hari ini adalah pemberithauan awal mengenai project akhir yang akan dilakukan oleh individu dalam bentuk penelitian (lagi) dan sekeitika itu juga gw langsung berpikir.. tema apa yang akan gw ambil untuk penelitian gw kali ini dan itu terus gw pikirkan sampai pulang tapi sebelum itu disaat kelas usai gw dikerjai oleh ketiga mahluk halus.. sepetu gw diumpetin hehehehe dan akhirnya sebelum pulang gw harus cari-cari sepatu dulu deh -.-‘ gw bolos latihan padus dan pulang. Sampai di rumah gw langsung mandi, rosario, dan sms ayang.. Gw di rumah ditemani suara ayang yang hari ini kembali menelpon gw hehehe semabri terus memikirkan tema penelitian dan beruntung hari ini juga gw dapat :) ayaang amicu hehehehe kami bercerita banyak hal tentang hari ini, tentang rencana jalan jumat nanti dan tentang prospek kuliah ayang nanti sampai akhirnya percakapan menyenangkan itu harus diakhiri. Karena sekitar jam 7-an ayang bilang sama gw kalau dia udah ngantuk.. gw juga si capek otak... :p tapi so far hari ini gw seneng hehehe makasi semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar