Powered By Blogger

Minggu, 25 April 2010

Sabtu, 24 April 2010: Spend with friends and ‘friends’ :)

Hari ini gw masih libur karena enggak ada jadwal UTS yang menghantui ditambah lagi badan gw yang masih capek gara-gara jalan sama ayang kemaren hihihi :p membuat gw bangun siang hari ini. Jam 6 gw bangun. Padahal biasanya jam 5 atau setengah 5 gw udah bangun :) yaaa seperti biasa begitu bangun gw langsung nyalain komputer menulis dan blogging day by day setelah itu gw online sebentar cuma buat check update-an global hehehe setelah itu sekitar jam setengah 7 gw kembali ke kamar untuk berdoa rosario dan setelah rosario gw sms ayang but no reply. Gw enggak ambil pusing masih banyak yang ingin gw lakuin di hari libur ini hehehe sebut saja sarapan. Entah kenapa kalau di rumah, makan gw pasti teratur dan itu dapat membuat gw kembali ‘bengkak’ ahahaha tapi cueklah maka dari itu pagi ini gw langsung jalan ke warung buat beli mi goreng instant yang rencananya akan gw campur dengan bumbu olahan ikan yang udah enggaka da ikannya karena udah gw habiskan sebelum pastinya ahahaha setelah beli mi dari warung gw pulang dan langsung beraksi di dapur dengan perlengkapan seadanya pagi ini gw mulai mamasak dan setelah itu masakan selesai tampak lebih lezat daripada tampilan bungkusnya huahahaha gw pun sarapan setelah sarapan gw kembali ke kamar buat nonton tv sesekali sms Eva untuk tahu keadaannya hehe karena kemarin dia bilang sendiri kalau dia lagi sakit :p dan ahri ini sepertinya dia masih sakit tapi ya udah lumayan membaik.. katanya.. hahaha setelah itu agak siangan gw mulai bosen dan akhirnya gw malah ketiduran.. bangun-bangun udah sore dan begitu keluar kamar gw melihat nyokpa sedang seibuk masak pindang patin jadi gw membantu dan setelah itu tentu menyantapnya hahaha setelah itu jam 5 gw mandi karena mau Gereja sabtu setelah misa gw pulang malming krik krik dari tadi ayang enggak reply sms gw dan saat gw lagi online malam ini twitteran sama teman-teman, gw liat status Fb ayang yang mengatakan kalau dia habis jalan ke tanah abang. Gw pikir enggak akan di telpon dan saat gw hendak bersiap tidur ayang nelpon akhinya kami nelpon sebentar tapi enggak lama karena ayang mau makan telp disudahi dan gw pun tertidur.. haha datar ya malmingnya! Lebih rame paginya gw sibuk masak ngobrol sama teman-teman coba menciptakan masakan yang unik dan enak tentunya beruntung gw enggak terlalu mikirin ayang walau sebenarnya kangen tapi enggak bisa dipaksa juga.. so better to spend it with friends and ‘friends’ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar