Powered By Blogger

Sabtu, 10 April 2010

Jumat, 9 April 2010: hihihihi.. kemana aja boleh :p

Hari ini gw kembali menjalani hari yang menyenangkan setelah semua perasaan nggak enak yang gw alamin selama beberapa hari belakangan ini, hari ini semua keceriaan gw mulai membaik, gw secara sadar dapat merasakan apa yang sebenarnya sedang gw alami terkait dengan perasaan gw ke CupCake hehe :p Hari sedikit perubahan mulai terjadi sama hari gw. Gw yang biasanya bangun pagi untuk menulis day by, enggak bisa melakukan semua itu karena di luar kendali, gw bangun kesiangan dan begitu bangun gw juga merasa amat lelah dan enggak bertenanga sepertinya masalah gw kemarin menjadi beban pikirian yang enggak terselesaikan sampai gw tidur hehehe.. tapi gw coba untuk tetap mnyingkapinya dengan senyum walau pada akhirnya, hari ini memang tampak kurang semangat di kampus. tapi sebelum semua itu tentu saja gw malakukan persiapan untuk ngampus, menempuh perjalanan dan barulah gw sampai di kampus dan segera mengikuti kelas dan saat itu gw mendapat komen dari Visi kalau tampang gw hari ini itu enggak seger banget hehehe tapi enggak apalah selama otak masih bisa dipakai untuk konsentrasi :p selesai kelas filsafat manusia, gw pun langsung pulang karena belom mengerjakan tugas merangkum. Sesampainya gw di rumah gw pun langsung beganti pakaian dan masuk ke kamar untuk berdoa rosario dan setelah berdoa, sejenak gw sempatkan diri menonton tv dan barulah gw mulai belajar dan disaat sedang asyik belajar entah kenpa pikiran gw mnjadi tenang, gw enggak lagi terlalu mencemaskan ayang dan pikiran ini jadi lebih fokus. Ditambah lagi dengan niat kalau mulai hari ini gw enggak akan berlebihan memberi perhatian. Dan semua itu tampak pada saat percakapan telepon hari ini, berbeda dengan hari-hari sebelumnya, hari ini percakapan terasa begitu mengalir dan amat menyenangkan tidak ada beban dalam berbincang, pikiran tidak lagi menjadi kacau. Memang sepertinya otak gw ada kelainan ahahaha :p dan pada saat melakukan percakapan gw dan auang sempat membicarakan perihal pertemuan dan rencananya kami akan bertemu jumat depan dengan destinasi yang tidak jelas hahahaha.. “kemana aja boleh!” itu kata-kata ayang yang gw suka hari ini hehehehe.. malam harinya gw pun nelpon ayang lagi menememaninya belajar dengan sedikit canda dan tawa gw menemani ayang sampai ayang tertidur atau lebih tepat disebut dengan ketiduran hehehe.. thank’s God hari ini perasaan gw mulai membaik dan akhirnya semangat kembali gw temukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar