Powered By Blogger

Rabu, 21 April 2010

Selasa, 20 April 2010: bukan senang.. lebih dari bahagia apakah itu? hihihihi :)

Hari selasa ini merupakan hari perjuangan gw yang berlanjut. Setelah kemarin mendapatkan filsafat ilmu sebagai pembuka UTS, hari selasa ini gw mendapatkan statistik 2 sebagai lanjutannya hehehehe.. ujian dimulai pukul 10. tapi berdasarkan kesepakantan bersama dengan beberapa teman, hari ini gw harus berangkat ke kampus sedari pagi hehehe.. maka dari itu gw bangun pagi seperti biasa dan memulai pagi gw dengan menulis dan blogging day by day setelah itu gw kembali membaca materi ujian sedikit dan bergegas mandi saat jam di ruang kaman menunjukkan pukul 6 pagi hehehe.. sehabis mandi gw bersiap sejenak dan barulah setelah itu gw berangkat ke kampus. Sesampainya di kampus, saat gw selesai parkir, gw emilhat Angel yang sudah datang duluan dan setelah itu gw dekati dia dan mengajaknya untuk belajar di hall C bersama dengan teman-teman yang lain. sesampainya kami di hall C dari kejauhan nampak Fellyta yang sedang berjalan menuju ke arah kami dan mulailah kami belajar bertiga. Namun, lama kelamaan kami mendapat kedatangan banyak teman dan akhirnya kami belajar beramai-ramai sampai waktu ujian hampir dimulai. Saat ujian dimulai gw secara peribadi mengerjakan dengan sangat hati-hati waktu 2 jam yang disediakan oleh fakulatas terpakai dengan sempurna oleh gw hehehe selesai ujian gw berdoa semoga hasilnya memuaskan karena gw merasa bisa mengerjakan soal ujian tadi hehehehe.. gw pulang bersama Marlene mengantar sampai ke rumahnya di kelapa gading hehehe.. Sesampainya gw di rumah gw langsung ganti baju dan ngamar setelah itu gw lihat Hp ayang udah sms gw rosario dulu dan akhirnya gw telpon ayang dan kami mulai berbincang.. perbincangan biasa tapi terasa amat luar biasa, perasaan senang yang muncul ketika mendengar suara ayang membuat gw merasakan sesuatu perasaan yang bisa dikatakan lebih dari sekedar senang dan lebih tinggi dari bahagia apakah itu? hehehe gw enggak tahu yang jelas hari ini gwseharian nelpon ayang sampai malem terus nelpon ayang walau terputus-putus karena satu dua kegiatan, hari ini ayang mengaku kalau dia kangen sama gw hihihihi dan gw pun emrasakan hal yang sama ihihihihi ingin rasanya gw enggak cepat-cepat mengakhiri hari ini.. ingin menjalani dan melaluinya dengan lambat karena apa yang gw alami hari ini begitu indah sangat indah, gw sampai lupa belajar karena kaeasyikkan ngobrol sama ayang hehehehe sampai akhirnya gw ngantuk dan tertidur :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar