Powered By Blogger

Jumat, 02 April 2010

Kamis, 1 April 2010: mood contagion :(

Hari ini sebenarnya cukup menyenangkan hanya saja ada satu mood yang terbentuk akibat keadaan. Walau hari ini libur, gw tetap harus berangkat ke kampus untuk mengikuti latihan pesparawi di sekre GSJ jam 8. maka dari itu hari ini gw kembali bangun pagi untuk melakukan dan menunaikan rutunitas wajib hehehe menulis dan blogging day by day stelah itu berdoa roasario barulah gw mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke kampus. Menurut sms awal yang gw terima dari salah satu pengatur event katanya sih latihan kakan berakhir sekitar jam 1-an tapi disaat latihan dimulai ternyata ka Dani, sang pelatih berhalangan untuk melatih sampai jam satu dan akhirnya kami hanya berlatih sampai jam 11. dan sebelum latihan CupCake sms gw nanya apa hari ini gw ada kuliah atau enggak.. ya gw bales enggak tapi gw ada latihan padus. Enggak lama asetelah itu gw pun pulang sampai di rumah langsung cucui kaki karena kaki ini terasa amat gatal dan setelah itu gw langsung ngamar entah kenapa gw jadi males banget untuk beraktifitas dan akhirnya gw malah dengerin musik dari mp3 kesayangan dan enggak lama setelah itu gw sms CupCake dan enggak lama setelah itu juga gw nelpon tapi entah kenapa hari ini enggak ada greget yang gw rasain selama nelpon CupCake.. rupanya hari ini CupCake sedang bosan sama gw yaah seperti biasa yang namanya dibosenein itu paling enggak gw suka tapi kenyataanya itu terjadi sama gw hari ini. Awalnya gw si enggak ngerasa apa-apa yah gw cuma bisa terima aja kalo CupCake emang lagi bosen sama gw tapi lama- kelamaan rasa bosen itu pelan-pelan gw rasakan. Dan perasaan atau modd bosan itu semakin gw rasakan sepulang dari mengikuti misa kmis putih di gereja dan itu terjadi disaat CupCake nelpon gw tapi enggak ngomong apa-apa.. bukan enggak ngomong tapi CupCake lebih asyik dengan lawan bicara sekitarnya daripada gw dan setiap kali gw tanya jawaban CupCake hanya bosan bosan dan bosan dan itulah yang membuat gw akhirnya juga merasakan kebosanan yang sama walau sebenernya gw enggak mau ikut bosan tapi itu otomatis terjadi dan akhirnya gw juga bilang kalo gw ini bosan dan minta agar percakapan ini disudahi dan akhrinya gw bilang semua itu dan mohon diri untuk tidur.. sumpah hari ini enggak enak banget.. rasa bosan itu membuat gw hampir uring-uringan seharian.. enggak banyak harapan yang bisa gw gantungkan.. hanya perasaan hati yang bisa memperbaiki semuanya semoga besok lebih baik dengan atau tanpa suaranya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar