Powered By Blogger

Kamis, 29 April 2010

Rabu 28 April 2010: hari ini penuh semangat dan kejutan kecil ahahahaha :D

Hari rabu ini gw merasa sangat bersemangat entah kenpa rasanya diri ini penuh dengan semangat yang enggak jals datang darimana hahaha dimulai dari bangun pagi yang gw lakukan adalah seperti biasa: menulis dan blogging day by day setelah itu karena gw ingin mempersipakan ujian dengan baik enggka pake lama jam 6 kurang gw pergi mandi dan ssetelah itu berangkat ke kampus padahal ujiannya dimulai jam 10 ahahaha biasa gw takut karena gw merasa belum mantab jadi gw ngerasa harus mempersiapkan diri lebih baik lagi sedari pagi. Sesampainya ge di kampus gw langsung menuju ke lantai 6 stelah sebelumnya sempat bertemu dengan Inet dan Theo. Sesampainya gw di lantai 6, di sana sudah ada Angel dan Fellyta. Enggak pake lama gw pun langusng nimbrung di sana dan selanjutnya yang gw lakukan pertama kali adalah belajar, merefresh apa yang kemarin udah gw baca dan mencoba mengadakan diskusi sederhana biar belajarnya menjadi lebih gampang hehehe awalnya sih amki memang belajar tapi lama kelamaan kami malah ngorbol ngalur ngidul tapi emanga jadinya lebih rileks juga sih hehehe sampai akhirnya pada satu titik datanglah Visi dan obrolan pun menjadi semakin tidak karuan dan saat sedang asyik mengorbol secara tiba-tiba gw mendapat surprise kecil adari Visi dan Fellyta mereka tahu bahwa besok gw akan berulang tahun jadi mereke memberi kado ke gw hari ini dan meminta gw membukanya besok hehehe enggak lama setelah itu kami pun ujian dan beruntung di dalam soal sangat banyak terpan dan itu membuat gw yakin untuk mengerjakan hehe setelah selsai gw pulangtapi terlebih dahulu mengantar Emily baru gw pulang sesampainya di rumah gw mengistirahatkan diri dengan online dan memasak dadar gulung. Jam setengah 3 gw bersiap untuk kembali ke kampus buat main basket tepatnya tapi sepertinya hari ini ada sedikit masalah dan gw baru mulai main jam 6 sampai setengah 8 setelah itu gw pulang dan nelpon ayang. Aku kangen sama ayang hihihi kupikir ayang akan ikut ujian besok ternyat hari ini pun ayang sudah mulai ujian hihihi.. Malam ini kami berbincang banyak hal enggak terhitung berapa kali ayang mengucapkan selamat ulang tahun ke gw hihihi padahal ultahnya masih besok hihihi kenapa pada cepet-cepat banget sih ngucapinnya hihihi kan gw jadi kegirangan hehehehe gw senang ayang masih perhatian sama gw dan gw bangga sama ayang malam ini dengan mantab ayang berkata “aku akan kuliah di UGM” hihihi.. itu menjadi kado spesial-ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar