Powered By Blogger

Selasa, 13 April 2010

Senin 12 April 2010: Hari yang cepat dan... menyenangkan :)

Hari senin ini semua berjalan dengan amat baik. Tidak ada cacat yang berarti untuk hari ini berbgai macam kesenangan gw dapatkan hari ini hehehe.. Dimulai dari bangun pagi. Begitu bangun gw langusng menulis dan blogging day by day, setelah itu gw sempat untuk online, karena hari ini gw masuk kuliah agak siangan jadi gw sempat melakukan semua aktifitas harian gw hehehehe.. Setalah itu gw sempatkan diri untuk rosario selesai rosario gw makan pagi dan mulai menonton acara tv pagi hehehe sebentar tapi. Enggak lama setelah itu gw punmandi segera bersiap-siap berangkat ke kampus hehehe.. Sekitar jam 8-an gw berangakat ke kampus dan sesampainya gw di kampus gw langsung menuju ke hall C dan disana gw bertemu Visi dan Fellyta tanpa Angel karena kata mereka Nagel kelelahan kondangan ahahaha :p ya udah dan setelah itu sembari menunggu waktu kelas mulai kami pun berbincang-bincang dan gw enggak ada habisnya ngeledekin Visi yang baru pake Bb pinjeman bokapnya hehehe dan enggak lama setelah itu kami pun akhirnya mengikuti kelas di studio PKPM dan materi kuliah sosiologi hari ini adalah menonotn film hehehe.. film tentang perbedaan seksualitas di berbagai macam penjuru dunia hehehe.. setelah menonton dan akhirnya kelas selesai awalnya gw ingin pergi ke UKM menunggu waktu latihan dan akhirnya semua itu batal dan akhirnya gw malah menemani Visi dan Fellyta ke kantin untuk makan dan untuk kesejian kalinya gw jajan lagi gorengan hehehe :p dan setelah itu barulah gw pergi ke crown plaza menemani mereka fitness sementara gw memperhatikan bule-bule yang berenang sambil sesekali gw mendengarkan musik dan bernyanyi enggka lupa gw foto-foto dan akhirnya selama kurang lebih 2 jam enggak terhitung berapa data foto yang gw hasilkan sembari menunggu hehehe.. dan akhirnya gw pun harus kembali ke kampus untuk latihan padus dan selesainya gw latihan padus, gw mau pulang tapi masih harus bantu putra ngisi alat test-nya dengan reaward chocolatos ahahaha ya sudah hehehe.. gw pun pulang dan sesampainya di rumah gw mandi dan langsung ngamar enggak lama setelah itu ayang nelpon dan kami pun akhirnya berbincang-bincang banyak hal terus berbincang sampai pulsa ayang habis hehehehe tumben-tumbenan ayang nelpon gw mape segitunya hehehe munginkah ini sebuah pertanda kalau ayang memang sayang sama aku? I hope hehehe karena akupun begitu sama ayang hehehehe I ♥ you CupCake! what a delightful day! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar